Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 11 Juli 2019

Konveksi Seragam Kerja Impian Kemeja Net TV

Konveksi Seragam Kerja Impian Kemeja Net TV 


Kemeja Net TV menjadi paling populer di kalangan anak muda terutama sebab serial TV The East yang memperlihat bagaimana crew Net bekerja dengan memakai seragam yang nyaman dan keren. NET TV memang menjadikan anak muda yang kreatif, aktif dan mempunyai semangat tinggi menjadi pangsa utamanya. Tidak melulu menyajikan acara-cara TV yang menghibur dan mendidik, NET mencoba menunjukkan vibes kerja positif dan kreatif melalui sejumlah sitkomnya. Alhasil, semua anak muda juga semakin mengidolakan NET TV dan seluruh hal yang sehubungan termasuk seragam kerja yang dipakai oleh crewnya.

Jika dilihat, seragam kerja NET TV terdiri dari satu kemeja panjang dan celana panjang berwarna khaki. Aksesoris dan desain yang kreatif menciptakan seragam ini terlihat bertolak belakang dari seragam crew TV pada umumnya. Kemeja NET TV mempunyai dua buah kantung di unsur depan yang dapat dipakai untuk menyimpan pulpen, uang, handphone, name tag dan sekian banyak barang lainnya yang membuatnya menjadi terlihat paling praktis. Di unsur lengan kanan dan kiri ada tali kancing yang dapat dipakai untuk menggulung lengan panjang itu menjadi lengan pendek. Crew net juga semakin tampak fashionable dengan adanya sejumlah bordir dengan logo NET TV dan nama Crew berwarna cerah yang menciptakan bordir dapat terlihat dan terbaca dari jauh. Belum berhenti hingga disitu, unsur celana mempunyai 2 kantung di unsur bawah dan dapat digunakan guna menyimpan HT dan barang lainnya yang berukuran lumayan besar.

Tidak melulu keren, seragam ini menyokong mobilitas kerja semua karyawannya dengan paling efektif. Para perempuan tidak akan kendala untuk bergerak dengan baju yang tidak ketat dan celana kain. Crew lelaki pun akan menikmati nyaman dengan celana kerja yang tidak terlampau ketat dan longgar sampai-sampai mobilitas dengan frekuensi tinggi yang menuntutnya untuk tidak sedikit bergerak tidak menjadi masalah.

Warna yang dipilih pun membuat seragam semakin tampak keren. Warna biru dongker dipadukan dengan warna khakhi pada celana terlihat paling pas. Jenis bahan yang dipakai untuk atasan ialah american drill, sementara untuk celana bahan yang dipakai ialah bahan katun. Untuk kegiatan yang padat khususnya untuk crew lapangan bahan ini bakal sangat menyokong kenyamanan. NET TV memang mengindikasikan kreativitasnya dari sekian banyak aspek, tidak heran bila tidak sedikit kalangan muda merindukan untuk menjadi unsur dari di antara perusahaan televisi terbesar di tanah air.

Pemesanan seragam NET TV dimulai dalam partai besar maupun eceran. Anda dapat memesan seragam satuan, atau grosir dengan paling tidak order 12 pcs. Tidak butuh khawatir sebab kualitas yang diserahkan sangat mumpuni dan menyokong kenyamanan bekerja. Tidak melulu Kemeja Net TV, PDH dan seragam kantor lainnya pun dapat dipesan.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .