Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 12 Juli 2019

Konveksi Seragam Kerja Net Media

Konveksi Seragam Kerja Net Media 


Seragam Net Media, di antara stasiun televisi terbesar di Indonesia tidak sedikit diidolakan. Sejak mula kemunculannya, Net Media memang terlihat bertolak belakang dari stasiun TV lainnya. Acara-acara positif yang jauh dari kesan drama menciptakan Net Media disukai kalangan milenial. The East salah satunya, sitkom ini menampilkan sehari-hari karyawan Net ketika bekerja di dalam kantor. Disana penonton NET dapat menyaksikan bagaimana keadaan kantor, sehari-hari dan teknik bekerja crew NET dalam memproduksi acara-acara berkualitas. Sitkom ini juga menjadi di antara acara televisi kesayangan kaum milenial.


Berbicara tentang The East, di antara yang ditonjolkan dalam acara ini ialah seragam yang dipakai oleh crew NET TV. Seperti diketahui, seragam yang dipakai ialah kemeja panjang berwarna biru dongker dengan celana berwarna khakhi. Kemeja itu terlihat sangat anggun dengan 2 kantong di unsur depan dan tali kancing di unsur lengan. Beberapa bordir dengan logo NET TV pun menghiasi sisi depan dan sisi samping baju. Kemeja ini mewujudkan suatu seragam kerja yang praktis baik untuk dipakai bekerja di dalam kantor maupun di lapangan. Saat merasa gerah, lengan dapat digulung dan diikat memakai tali kancing sampai-sampai menjadi lengan pendek. Barang-barang penyokong kerja dapat disimpan di dalam kantong sedang di bagian depan.


Selanjutnya kita berpindah ke celana panjang berwarna khakhi. Yang membuat bertolak belakang celana panjang seragam NET dengan seragam lainnya ialah adanya dua kantong berukuran besar di unsur kanan dan kiri. Sekilas celana ini akan serupa dengan celana cargo. Bahan celana yang dipakai ialah bahan katun, sudah tentu bahan ini paling nyaman dipakai dan gampang menyerap keringat. Seharian sedang di lapangan tidak masalah memakai celana yang nyaman dan praktis ini. Sayangnya tidak seluruh kantor memutuskan keutamaan faedah dan kenyamanan dalam konsep seragamnya laksana Net TV. Beberapa diantaranya bahkan masih memakai konsep seragam lama sehingga nyaris seluruh karyawannya tampak monoton dan terkesan kaku dalam berpenampilan. Padahal, seragam adalah salah satu urusan yang menyokong kenyamanan bekerja. Seragam yang nyaman akan menciptakan rutinitas kegiatan yang padat menjadi lebih gampang dilakukan. Bayangkan saja andai Anda sudah diburu deadline tetapi harus merasa tidak nyaman dan terganggu sebab seragam yang terasa panas atau bahkan terlampau ketat.


Jika menikmati hal serupa, Anda dapat membuat seragam kerja custom serupa dengan seragam Net TV. Seragam kerja yang telah dimiliki dapat dimodifikasi dan diciptakan lebih nyaman lagi. Pemesanan seragam kerja serupa seragam Net TV dapat dilakukan secara grosir maupun satuan. Bagi pemesanan grosir, dikenakan paling tidak order 12 pcs. Jenis bahan yang dipakai pun sama serupa dengan Seragam Net Media, American drill guna bahan kemeja dan katun guna bahan celana.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .