Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 10 Juli 2019

Jenis Bahan Kain Yang Cocok Buat Seragam Kantor

Jenis Bahan Kain Yang Cocok Buat Seragam Kantor 


Seragam kantor adalah salah satu pakaian yang mesti dimiliki, karena dengan adanya seragam kantor maka Anda dapat bekerja cocok dengan ketentuan yang ada pada kantor tersebut. Sebab masing-masing kantor pun mempunyai peraturan tertentu tentang seragam, tidak heran andai dengan adanya seragam dapat memisahkan antara karyawan suatu kantor dengan kantor yang lain. Tentunya untuk menciptakan seragam kantor terdapat sejumlah pilihan bahan, dimana masing-masing bahan mempunyai kualitas tersendiri sehingga menyerahkan pengaruh terhadap kenyamanan dari seragam tersebut. Pastinya seragam kantor mestilah nyaman menilik setiap hari digunakan, berikut sejumlah pilihan dari seragam kantor yang dapat Anda gunakan.


1. Kain katun

Kain katun adalah salah satu bahan yang menjadi favorit tidak sedikit orang, dimana kain yang berbahan dasar serat kapas ini paling ampuh dalam menyerap keringat. Hal ini pastinya membuat tidak sedikit orang tidak akan gampang gerah serta akan gampang dingin, tentunya urusan ini sangat sesuai untuk cuaca Indonesia yang paling panas sehingga diperlukan baju yang nyaman dipakai walaupun dalam suasana panas sekalipun. Selain tersebut bahan ini pun tidak akan gampang berbulu sampai-sampai akan tetap tampak bagus terus walaupun telah berusia lama, selain tersebut bahan ini pun tidak akan gampang sobek sampai-sampai tidak akan gampang rusak walaupun telah lama digunakan. Jadi tidak heran tingkat ketahanan dari bahan ini tidak butuh Anda ragukan lagi.


2. Drill

Untuk bahan yang satu ini pun tidak kalah tidak sedikit disukai oleh seluruh orang, dimana bahannya lumayan tebal sehingga menciptakan seragam yang ada dapat sangat lama bertahan dan tidak gampang rusak. Jenis kain ini juga seringkali digunakan pada seragam militer, tentunya guna harga pada kain ini tergantung dengan bahan yang terdapat di dalamnya dimana semakin tidak sedikit kandungan katun di dalamnya maka semakin mahal pula harganya. Selain tersebut kain ini pun terbagi dalam sejumlah jenis seperti driil serat kecil, drill serat sedang, dan drill serat besar, dimana masing-masing jenis kain mempunyai tingkat kualitas yang pelbagai sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan keperluan yang ada.


3. Tropical

Bahan yang satu ini dapat Anda temukan pada seragam kantor, dimana bahan ini menjadi paling favorit dipakai pada sekian banyak seragam kantor. Tidak heran andai jenis kain ini dapat Anda temukan dalam sekian banyak macam merk, lagipula keunggulan bahan ini ialah lembut sehingga paling nyaman dipakai dalam masa-masa yang lama. Ditambah lagi opsi warnanya sangat pelbagai yaitu menjangkau 150 warna. Bagi harga yang ditawarkan pun tidak kalah tercapai yaitu 36 sampai 40 ribu per meternya. Tidak heran andai banyak seragam kantor menggunakan bahan ini sebab sangat berbobot serta berkualitas namun harganya tercapai sekali.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .