Labels

Blogroll

Labels

Senin, 24 Desember 2018

Jasa Konveksi Jas Almamater di Semarang

Jasa Konveksi Jas Almamater di Semarang


Salah satu kiat terbaik untuk memilih konveksi jas almamater di Semarang yang tepat merupakan dengan meminta referensi untuk rekan atau kolega yang pernah membuat jas almamater. Mintalah teman Anda menunjukan jas almamater yang dibuat di konveksi rekomendasiannya. Lihatlah apa jahitannya rapi, modelnya bagus dan pas. Tanyakan juga apakah pelayanannya memuaskan, pelayanan bila ada salah ukuran bagaimana, apakah jasnya duratif warna dan jahitannya. Tanyakanlah hal-hal tersebut. kita pun dapat menanyakan mengenai model dan bahan. Jas almamater memang tidak sedikit sekali berbentuk seperti yang kamu tahu, tetapi sebanyak konveksi menyediakan model misalkan dengan garis-garis putih di kerah dan ujung lengannya sehingga tampak lebih manis dan modis tetapi tetap formal.


Fungsi Jas Almamater

Sebenarnya tidak hanya pihak kampus saja yang memberikan jas almamater untuk seluruh mahasiswanya. Karena sekarang ini pun telah tidak tidak banyak sekolah, yang pun mengharuskan anak didiknya mengenakan jas almamater untuk acara tertentu. Mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Warna jas disetiap sekolah juga berbeda-beda, tergantung dari keinginan pihak sekolahnya. Nah, apa sebetulnya faedah umum dari jas almamater? Sebagai identitas pelajar atau mahasiswa. Kalau mahasiswa memakainya di kampus maka sebagai pertanda bila mereka ialah mahasiswa kampus bersangkutan. Sedangkan bila berada di luar kampus, maka masyarakat juga dapat memahami asal mahasiswa tersebut. Di samping warna jas almamater sebagai ikon kampus, juga ada logo kampus di bagian depan. Sehingga semakin mudah pula mengetahui nama kampusnya. Kebanggaan untuk masing-masing mahasiswa. Seseorang yang bisa bersekolah atau kuliah di kampus favorit tentunya sangat senang. Sekaligus bangga bisa mengenakan jas almamaternya. Sehingga di luar acara sah pun, mereka terkadang mengenakannya. Seperti saat mengikuti jam kuliah.

Dikenakan saat mengikuti masa pengenalan kampus. Masa orientasi mahasiswa baru, mereka akan menggunakan jas almamater. Sehingga dapat memisahkan peserta dengan mahasiswa lama. Dengan begitu, bakal mempermudah panitia dalam menggarap koordinasi. Digunakan saat Kuliah Kerja Nyata (KKN). Ketika mahasiswa menempuh acara KKN, maka mereka diwajibkan mengenakan jas almamaternya. Sebagai pakaian resmi saat menjalankan sekian tidak sedikit aktivitas. Sehingga masyarakat mudah mengenalnya, dan mahasiswa juga terlihat memiliki penampilan lebih rapi.

Pakaian sah panitia acara. Jas almamater seringkali dipakai panitia acara tertentu, seperti seminar, perlombaan, dan sebagainya. Baik acara itu digelar di dalam lingkungan kampus, mau pun di luar kampus. Termasuk digunakan ketika sedang ada aksi penggalangan dana dari masyarakat. Biasanya budget yang terkumpul itu akan disalurkan guna yang berhak, seperti korban bencana alam, korban perang di suatu negara, dan sebagainya.

Dipakai ketika terlibat di acara stasiun televisi. Sangat tidak tidak banyak acara televisi yang mengikut sertakan penonton dari kalangan kampus. Nah, biasanya mereka diwajibkan untuk mengenakan jas almamater. Di samping sebagai identitas, juga biar kelihatan kompak dan promosi lembaga pendidikannya. Sehingga masyarakat lebih mengenal keberadaan kampus bersangkutan. Dengan daya jangkau penonton di seluruh Indonesia, pastinya dapat menyerahkan citra positif guna kampus tersebut.

Dikenakan saat demonstrasi. Salah satu pekerjaan mahasiswa dalam menyalurkan aspirasi merupakan dengan aksi demonstrasi. Biasanya mereka akan mengenakan jas almamater, sebagai identitas peserta demo. Apalagi bila aksi itu juga diikuti oleh kampus atau organisasi lain. Sehingga jas yang dikenakannya bisa menjadi pembeda atau asal kampusnya.


Nah, itu hanyalah sekelumit dari fungsi atau guna pemakaian jas almamater guna pelajar atau mahasiswa. Mungkin saja masih terdapat sekian tidak sedikit manfaat lainnya yang dirasakan oleh setiap pemakainya. Pada dasarnya, pemakaian jas almamater untuk jati diri atau tanda pengenal seseorang sebagai mahasiswa atau pelajar di lembaga pendidikan tertentu.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .