Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 26 Desember 2018

Jasa Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta

Jasa Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta


Jas almamater merupakan jas yang harus dimiliki oleh mahasiswa, memilih jasa konveksi jas almamater di Yogyakarta yang bagus merupakan salah teknik supaya jas almamater yang didapatkan dapat memiliki tampilan yang menarik dan berkualitas. Menentukan Model Jas almamater Setelah tahu bahan apa yang anda gunakan, saatnya memilih model jas almamater. Memang jas almamater pasti memiliki bentuk yang sama. Yang harus ditentukan merupakan ingin menggunakan warna apa. Untuk warna, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna logo kampus anda atau warna yang menjadi identitas kampus Anda. setelah menilai warna, tentukan juga identitas kampus akan ditulis bagaimana dan di mana. Apakah di bordir langsung di kain jas almamater. Atau bordiran dibuat terlebih dahulu baru di tempelkan. Setelah itu, pikirkan juga ingin diletakkan di sebelah mana. Biasanya logo universitas diletakan di dada sebelah kiri. Apakah Anda berkeinginan seperti tersebut pun atau berkeinginan bervariasi. Di samping itu, apakah Anda berkeinginan tambahan bordiran atau hiasan ditempat lainnya seperti lengan? Pikirkanlah. Untuk mengejar model jas almamater yang tepat, Anda bisa mencarinya di internet sebagai bahan referensi. kita dapat menciptakan jas almamater yang berinspirasi dari siswa Jepang. kita pun dapat menciptakan jas yang berinspirasi dari film Harry Potter. Untuk anda yang tidak bisa mendesain, tenang saja, konveksi menyediakan dan akan membantu Anda dalam mendesain jas almamater keinginan Anda. Utarakan saja keinginan dan maksud Anda, mereka akan mendesainnya sesuai permintaan.


Cara Menentukan Ukuran
Sekarang Anda sudah tahu harus memilih bahan jas yang mana dan modelnya bagaimana, saatnya menilai ukuran. Konveksi akan menyediakan size chart yang bisa menjadi tuntunan Anda memilih ukuran. Bahkan sebanyak konveksi akan memberikan sampel jas almamater ukuran S hingga XL yang bisa Anda coba sehingga bisa menilai ukuran. Namun bila Anda tidak di berikan sampel, Anda bisa mengukur badan anda sendiri dengan mudah lho. Ini pun dapat Anda lakukan guna memilih ukuran seragam atau pakaian lainnya. Untuk mengukur Anda harus menggunakan pita pengikat fleksibel yang terbuat dari plastik atau kain, dan bukan jenis logam yang biasa anda muat di kotak perkakas Anda. Berikut ini prosedur sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menilai ukuran baju atau jas almamater Anda. 

1. Mengukur Dada
Anda dapat mengawali proses dengan mengukur lengan, dada dan bahu Anda. Saat Anda menggarap pengukuran, Anda harus sering kali mengawal supaya pita meteran tetap sejajar dengan lantai. Jika anda melakukannya, bagian paling tebal dari tempat dada Anda bisa ditentukan. Turun dari atas, ukur dada anda di depan. Ini harus menjadi pengukuran terluas tepat di bawah ketiak. Jangan sampai pita pengukur terlalu ketat atau kendur. Angkat lengan Anda untuk memungkinkan orang yang membantu Anda menempatkan pita di sekitar tubuh bagian atas, lantas turunkan lengan anda lagi dan berdiri secara alami. Bila dikencangkan dengan benar, usahakan letakkan dua jari di antara pita dan tubuh Anda agar nanti jas bisa dengan nyaman anda gunakan. Proses kedua yang bisa Anda lakukan merupakan melakukan pengukuran di atas lengan. Untuk menggarap pengukuran dada dari atas lengan dengan benar, saya dan anda butuh menempatkan pita di bagian luar lengan. Begitu Anda menanam pita tersebut, angka yang terlihat kurangilah sekitar tuhu inci. Setelah anda menerima pengukuran ini, Anda perlu membandingkannya dengan ukuran dada paling besar atau tebal.


2. Mengukur Lengan
Untuk mengukur lengan, mulailah dari tengah punggung Anda, tepat di bawah leher Anda, di atas bahu Anda, di sekitar siku anda yang membengkok hingga ke tulang pergelangan tangan Anda.


3. Mengukur panjang
Letakanlah meteran anda tepat di bawah leher dan di tengah-tengah punggung, tarik lurus ke bawah hingga panjang yang anda inginkan. Panjang baju memang menyesuaikan pemakai, ada yang menyukai panjag baju hanya sampai pinggang, ada juga yang suka baju dengan panjang hingga di bawah pantat.


4. Mengukur bahu
Untuk mengukur bahu, letakanlah pita meteran di ujung bahu kanan lantas tarik lurus ke ujung bahu kiri. Mengukur bahu harus pada titik terluas. Pengukuran ini terletak tidak tidak sedikit di bawah leher. Setelah anda mengukur badan anda saatnya menonton size chart yang disediakan konveksi.




Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .