Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 21 Desember 2018

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bandung

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bandung 


Jas almamater menjadi ciri, identitas suatu universitas. Simbol nama besar kebesaran hati Anda, yaitu kampus anda akan tercermin di almamater. Dengan menggunakan jas almamater, mahasiswa akan terlihat lebih berwibawa, gagah serta elegan. Jas almamater ini juga akan digunakan ketika berkunjung ke suatu tempat misalkan untuk keperluan study banding atau kunjungan industri jas almamater ini sangat diperlukan. Ini menjadi seragam formal sah sekaligus identitas mahasiswa. Maka dari itu, jasa konveksi jas almamater di Bandung sangatlah penting.


Ada 4 Bahan Jas Almamater
Konveksi jas almamater akan menyediakan bahan yang digunakan untuk membuat jas. Biasanya akan ada 4 bahan ini yang di tawarkan.

1. American Drill 

Jenis yang satu ini tidak sedikit dipakai menjadi bahan baku jas almamater karena memiliki karakteristik yang tidak terlalu licin, dan tidak tidak sedikit kaku. Jenis yang satu ini termasuk di dalam kain berserat sedang. Kain ini pun gampang sekali di jahitnya. Untuk segi kelembutan dan kelenturannya pun paling ideal untuk digunakan di jas almamater. Kelembutan dari american drill bisa menyamai japan drill. Sayangnya kain ini lumayan kaku. Jika Anda mencari jas almamater yang tahan air, jas yang satu ini tidak akan cocok. Karena daya serap american drill sangatlah baik.


2. Nagata Dril 

Di samping american dril, nagata dril pun tidak jarang digunakan. Nagata dril ialah jenis kain dengan campuran polyster dan katun yang lebih banyak. Tak heran, ini membuatnya lebih nyaman digunakan. Berbeda dengan american dril yang campuran polisternya lebih banyak. Jenis yang satu ini bisa dibilang satu tingkat lebih baik bila dibandingkan american dril. Harganya pun tidak banyak lebih mahal. Nagata dril memiliki serat yang lebih tidak sedikit namun lebih jarang. Seolah-olah elegan dan berkelas layaknya bahan tuksedo mahal. Untuk tingkat ketebalannya sendiri sedang, tidak terlalu tibis namun pun tidak tebal. untuk kelembutan, nagata dril lebih halus bila dibandingkan dengan american dril.


3. Japan Drill Original
Bahan ini merupakan bahan yang paling mahal, karena yang satu ini juga yang bermutu berkualitas bintang lima. Ini merupakan kelas tertinggi di antara jenis dril yang digunakan jas almamater. Harga tak membohongi kualitas, japan dril memiliki karakteristik yang sangat ideal dan pas untuk jas almamater baik dari segi ketebalan, kelenturan dan halusnya. Serat dari japan Drill sendiri terbilang besar-besar. Harga japan dril ini dibanderol lumayan mahal.


4. Twist Drill 

Bahan jas almamater yang terakhir merupakan twist dril. Jenis ini memiliki tampilan yang paling mengkilap dibandingkan ketiga bahan yang sudah disebutkan di atas. Sserat twist dril sendiri berukuran kecil-kecil. Dengan karakteristiknya yang water repellent membuatnya semi waterproof alias tidak mudah menyerap air. Di tambah dengan bahannya yang didominasi polyster membuat jenis ini paling sesuai guna jas almamater yang sering digunakan untuk kegiatan outdoor.




Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .