Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 20 Desember 2018

Jasa Konveksi Jas Almamater di Jakarta

Jasa Konveksi Jas Almamater di Jakarta 



Konveksi jas almamater merupakan suatu badan usaha yang akan membantu Anda mewujudkan jasa konveksi jas almamater di Jakarta sekolah maupun universitas Anda. sebuah konveksi akan membuat jas sesuai pesanan anda betapapun jumlahnya dan berapa ukurannya. Biasanya mereka akan menyediakan sebanyak bahan yang bisa Anda pilih dan sudah ada size chart untuk ukuran jas. Pada artikel kali ini akan membahas sekian tidak sedikit informasi mengenai jasa konveksi jas almamater di Jakarta. Bagaimana teknik mengejar konveksi yang tepat memilih bahan hingga ke mengukur ukuran jas kita. langsung saja kamu bahas.


Tips Saat Membuat Jas Almamater
Model jas almamater tidak hanya itu-itu saja. Desainnya dikembangkan sesuai dengan tuntutan zaman. Sehingga pemakainya tidak hanya merasa nyaman, bangga, tapi juga terlihat tetap stylish. Biasanya ada kampus yang menyamakan model jas almamater untuk putra dan putri. Tapi ada juga yang mengasingkan modelnya. Nah, guna staf manajemen kampus yang akan membuatnya, inilah ini tips yang harus dicermati. Tentukan bahan jas almamater. Sangat tidak tidak banyak bahan atau material dasar yang dapat dipakai dalam pembuatan jas almamater kampus. Beberapa bahan yang biasanya diaplikasikan merupakan nagazi drill, vario drill, avana japan drill, xenia japan drill, american drill, dan lain sebagainya. Contoh bahan tersebut mempunyai harga yang murah, tetapi tetap memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Kalau harga kainnya terjangkau, maka sangat berpengaruh terhadap harga pembuatan jas almamaternya.

1. Tentukan warna jas almamater. Setiap sekolah atau kampus memiliki ikon warna tertentu untuk jas almamaternya. Biasanya warna yang diusung hanya satu warna saja. Perbedaan warna seringkali melulu diterapkan pada pemanis saja, seperti garis melintang di depan dada, di bagian saku, dan sebagainya.

2. Tentukan desain atau model jas almamater. Secara umum model jas almamater sangat sederhana. Sehingga proses pembuatan polanya tidak sulit, sampai-sampai mempercepat proses pembuatannya. Anda bisa bertanya guna vendor atau penyedia konveksi bersangkutan katalog modelnya. Sehingga anda mempunyai bayang-bayang terhadap model yang lebih cocok diaplikasikan.

3. Cermati jahitan. Jahitan pada jas almamater kampus harus powerful dan rapi. Karena paling tidak pakaian ini akan dikenakan selama empat tahun bahkan lebih. Selama pemakainya masih berstatus sebagai mahasiswa di kampus bersangkutan. Sehingga jahitannya harus powerful dan juga rapih, sampai-sampai pemakainya juga merasa percaya diri saat mengenakannya.

4. Cermati hasil bordirannya. Biasanya bagian yang harus dibordir merupakan logo sekolah atau kampus. Konveksinya harus mempunyai mesin atau perlengkapan bordir komputer dengan hasil memuaskan. Apalagi bila logonya menunjukkan gambar yang relatif kecil dan detail. Tetapi bila mengangkat teknologi yang bagus, maka hasil bordirannya pun terlihat dengan jelas dan rapi.

5. Tentukan ukuran jas almamater. Biasanya kampus atau sekolah akan memesan jas almamater mengikuti ukuran standar dari konveksi. Jadi tidak akan menerapkan sistem fitting atau mengukur satu per satu ukuran tubuh mahasiswanya. Sebab proses itu akan memakan waktu lama,lagipula dengan jumlah hingga ribuan orang. Ukuran jas biasanya akan diceraikan untuk digunakan laki-laki dan perempuan. Ukuran standarnya biasanya mulai dari S, M, L, hingga XL. Ukuran jas akan bersangkutan dengan lingkar badan, lingkar pergelangan tangan, panjang lengan dan panjang jas.

6. Cermati portofolio konveksi. Supaya anda lebih yakin dengan kualitas hasil produksi dari konveksi jas almamater, sangat tepat bila Anda meneliti portofolionya. Sehingga kita dapat memahami langsung, apakah hasil produksinya sudah sesuai dengan harapan atau belum. Pantau pun semua klien yang sudah memesan di vendor tersebut. Sebagai bukti atas pengalaman pengerjaan jas almamaternya.

7. Pilih vendor profesional. Sekarang ini paling mudah mengejar jasa konveksi di internet. Tapi patut dipertimbangkan bersangkutan dengan pelayanan dan kualitas hasil produksinya. Sebab tidak semuanya memberikan mutu yang diharapkan. Oleh karena itu, Anda harus selektif kala akan memilih vendor atau konveksinya. Apalagi pemesanan membawa nama lembaga pendidikan dengan jumlah besar. Maka jangan sampai membuat kecewa sekian tidak sedikit pihak termasuk mahasiswanya.

8. Jangan hanya tergiur tawaran harga murah saja. Setiap orang pastinya tidak akan menolak kalau di berikan harga yang lebih murah atas sebuah barang. Sebaiknya cermati dulu sekian tidak sedikit unsur pentingnya, seperti bahan, kualitas jahitan, mutu bordiran dan sebagainya. Kalau memang benar-benar bagus, maka barulah menggarap order.

9. Mintalah sampel pesanan. Sebelum diproduksi banyak, usahakan anda meminta guna konveksi untuk membuat satu contoh terlebih dahulu. Khususnya bila baru pertama kali menggarap order di vendor tersebut. Sehingga kita dapat mengamati hasil buatannya. Kalau memang sudah bagus, bisa meminta pihak konveksi untuk melanjutkan produksi dalam jumlah besar sekaligus.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .