Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 26 Desember 2012

Konveksi Seragam Kerja

Pada saat memutuskan membuka usaha konveksi seragam kerja, tentu bisa menjadi pilihan yang bagus. Karena, seragam kemeja tentu salah satu barang yang banyak dicari oleh perusahaan atau sebuah komunitas dalam menonjolkan identitas mereka. Pengusaha juga tentu akan mendapatkan banyak keuntungan dari usaha ini, karena dalam pembelian seragam kerja biasanya tidak dalam beberapa seragam, tapi dalam partai besar. Semakin banyak yang dibuthkan, tentu akan semakin banyak pula keuntungannya.

Ø Desain. Setiap produk baju yang dibuat, tentu harus selalu berinovatis, walaupun produk yang dibuatnya itu adalah sebuah seragam kerja. Terkadang, perusahaan atau sebuah komunitas akan meminta tolong kepada konveksi yang menyedaiakan keperluannya ini, dalam pembuatan desainnya. Untuk itu, tentulah konveksi ini selalu berinovatif dalam pembuatan desain seragam kerjanya. Hal ini tentu bsia didapatkan dari internet, majalah, televisi ataupun dari buku.

Ø Warna. Warna merupakan salah satu aspek penting yang harus diketahui dalam mengembangkan usaha konveksi seragam kerja. Ketika konsumen meminta untuk dibuatkan desain, konveksi juga tentu harus bisa menjelaskan warna yang bsia ditonjolkan dari identitas mereka. Arti dari beberapa warna ini adalah:

§ Hitam. Hitam merupakan warna yang paling gelap dari semua warna yang ada. Namun, hitam ini cenderung menjadi pilihan warna yang banyak digunakan, karena mampu memberikan kesan yang elegan dan bisa memancarkan lebih dari pribadinya masing-masing.

§ Putih. Warna putih ini dikenal dengan kesan warna yang suci, murni dan bersih. Selain itu, warna ini juga tentu bagus bila akan dipadupadankan dengan warna lain. Warna ini juga menjadi warna yang banyak digunakan selain warna hitam.

§ Merah. Warna ini memberikan kesan gagah, tangguh dan berani. Tentunya bagus bila digunakan untuk sebuah perusahaan atau sebuah komunitas.

Memilih usaha konveksi seragam kerja tentu harus mengetahui dulu hal-hal yang wajib diketahui. Yaitu dalam pembuatan setiap desainnya dan juga pilihan warna yang dibuthkan oleh konsumen.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .