Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 24 Januari 2020

Model Seragam Kerja Terbaru

Model Seragam Kerja Terbaru


Selain dapat berkonsultasi pada perusahaan konveksi akan model seragam kerja terbaru perusahaan anda, maka anda juga dapat membandingkannya dengan yang ada pada katalog di internet. Karena saat ini modal skill akan kemampuan saja belum cukup jika tidak ditunjang akan model baju kerja yang sesuai. Bahkan model baju kerja yang harus disesuaikan dengan posisi salah satu pegawai juga sangat diperlukan. Semakin elegan model dan desain baju seragam, maka akan semakin terlihat berwibawa si pemakai. Banyak kita melihat beberapa perusahaan sangat berhasil dalam memunculkan image posisi seorang staff dengan seragam yang digunakan.

Berikut beberapa masukan akan model seragam kerja terbaru :

1. Penambahan baju lain

Dalam hal ini untuk memodifikasi pakaian atau baju kerja anda, namun tidak menghilangkan seragam kerja yang wajib digunakan maka penambahan baju lain seperti kemeja putih atau blazer dengan warna senada dengan seragam kerja anda. pilihlah bahan yang tipis dan berlengan pendek karena anda menggunakan baju secara dua lapis yang memungkinkan akan merasakan hawa panas. Terlebih jika anda juga sesekali harus keluar lokasi kerja seperti daerah yang bersuhu panas matahari terik. Penambahan baju dalaman ini memang sangat mampu membuat tampilan baju seragam tidak seperti biasanya. Juga akan membuat suasana lain dalam bekerja yang dapat menambah mood karena seakan memakai baju seragam baru. Ide akan pembuatan atau bikin seragam yang bernuansa lain namun tetap memakai seragam merupakan ide bagus dalam memberikan tampilan lain dalam keseharian anda di kantor.


2. Aksesoris pendukung

Para pegawai saat ini menggunakan aksesoris seperti kalung atau gelang bagi wanita atau bahkan jam tangan. Bagi pria maka penambahan jam tangan atau pin yang dapat disematkan pada kerah atau kantong baju tentu akan menambah keren pada setelan baju kerja saat ini. Beberapa perusahaan bahkan memberikan pin berlogo perusahaan untuk disematkan pada kantong atau dasi pegawainya dan ini merupakan salah satu bagian dari seragam kerja saat ini.


3. Bergaya casual dan santai

Beberapa perusahaan mengizinkan pegawainya untuk mengenakan pakaian bebas pada hari Jum’at yang juga dapat dimodifikasi sebagai model seragam kerja terbaru saat ini. Maka pada hari tersebut biasanya seluruh pegawai akan memanfaatkan momen ini untuk menggunakan pakaian yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Meski aturan bahwa pakaian yang digunakan haruslah tetap sopan dan pantas. Maka tentu saja suasana kantor saat itu akan warna-warni dan biasanya seluruh pegawai akan menampilkan gaya kesukaan mereka masing-masing. Banyak contoh baju kerja yang bergaya kekinian yang dapat anda lihat di media sosial. Beberapa menampilkan gaya casual dan santai sesuai suasana hati anda. Bagi anda wanita yang ingin tampil santai maka anda juga dapat menambahkan dasi dari kain kecil dengan pola pita yang akan berkesan casual.

Kreatifitas dalam memilih gaya pakaian pada hari yang memungkinkan anda berpakaian bebas namun sopan, akan menambah mood dalam bekerja dengan ruangan kerja yang warna warni. Karena model seragam kerja terbaru saat ini juga dapat digunakan dengan pakaian non seragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .