Labels

Blogroll

Labels

Senin, 06 Januari 2020

Cara Membuat Seragam Batik Kantor

Cara Membuat Seragam Batik Kantor 


Baju dengan motif dan corak batik semakin menarik perhatian masyarakat. Disamping corak gambarnya yang menarik, batik juga tidak akan terpengaruh oleh pergantian zaman yang kebanyakan pakaian akan ikut berubah. Batik juga bisa dipakai oleh siapa saja dan dimana saja. Maka dari itu banyak perusahaan yang menggunakan seragam kantor batik sebagai seragam untuk para karyawannya

Selain menjaga budaya, mengenakan batik juga akan turut berperan dalam membantu perekonomian para pengrajin batik.

Untuk anda yang sedang dalam usaha memperbesar bisnisnya, ada baiknya untuk segera membuat seragam kantor resmi anda. tetapi jika anda bingung bagaimana cara membuat seragam kantor perusahaan, maka ada baiknya untuk membaca tips dibawah ini:

1. Pilih Model Pakaian

Segera mencari tahu tentang tren model pakaian yang sedang kekinian. Ini akan mempengaruhi dalam setiap kegiatan para karyawan dan juga anda dalam bekerja. Dengan uniknya baju perusahaan yang anda miliki, akan berdampak pada rasa percaya diri para individu di tempat kerja.

Jika anda belum menemukan gambaran model seragam yang unik, cobalah membuat seragam kantor batik dengan model kemeja sebagai pakaian resmi perusahaan anda. Selain mudah untuk dicari, batik juga memiliki kesan elegan di setiap corak dan warnanya.


2. Jangan Terobsesi Dengan Tren Masa Kini

Tentu saja anda boleh mengikuti tren yang sesuai dengan zaman sekarang, namun kembali lagi pada masalah personalitas. Setiap karyawan mungkin akan memiliki rasa percaya diri yang berbeda.

Namun, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap baju seragam bermotif batik. Setiap orang dari tua maupun muda akan tetap menyukainya.

3. Tentukan Desain Seragam

Jika anda sudah menemukan model baju yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah dengan membuat konsep atau sketsa corak yang akan dibubuhi di seragam. Tambahkanlah nama perusahaan anda di depan atau dibelakang baju seragam.

Jika anda menginginkan batik, carilah desain batik dengan warna yang tidak terlalu mencolok agar tidak terkesan norak dan cocok dipakai oleh seluruh karyawan anda. Batik mempunyai corak yang beragam, dan tentunya berbeda pada setiap batik itu berasal. Pilihlah batik yang sesuai dengan domisili anda saat ini.

4. Komunikasikan Dengan Karyawan

Langkah ini adalah langkah yang harus dijalankan oleh anda sebagai pemimpin perusahaan. Dikarenakan seragam baju kerja akan menjadi pakaian para pegawai dalam bekerja sehari-hari, ada baiknya untuk mendiskusikan hal ini.

Mintalah pendapat mereka, dan bijaksanalah dalam memutuskan apa yang akan menjadi hasil akhir. Proses ini juga akan menjadi salah satu cerminan dalam menjalankan perusahaan anda. jika proses ini menimbulkan sifat egois, bukan tidak mungkin akan berdampak pada perjalanan perusahaan anda.

Itulah beberapa tips membuat seragam baju kerja, dengan banyaknya model pakaian saat ini, seragam kantor batik bisa menjadi solusi yang jitu untuk perusahaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .