Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 21 Maret 2018

KONVEKSI SERAGAM KERJA



Di dalam dunia kerja, tampilan seseorang menjadi salah satu faktor utama yang amat penting. Di tempat kerja, pakaian Anda bisa menjadi simbol profesionalisme dan biasanya digunakan untuk mengukur tingkat kompetensi. Ketika rekan kerja dan pelanggan melihat Anda, mereka harus segera merasa nyaman bekerja dengan Anda. Pakaian kerja yang dipakai oleh seseorang dapat mempengaruhi citra profesionalnya. Dengan tampilan yang memastikan dan tampak professional dapat membuat para klien menjadi makin lama percaya.

Karakteristik pakaian kerja yaitu model pakaian kerja harus menunjang aktivitas pekerjaan, model pakaian kerja harus serasi, sederhana seperti tidak banyak lipitan, kerutan dan saku sehingga tidak mengganggu aktifitas. Pemilihan kain yang tepat dapat memberikan kesan nyaman, tidak tembus pandang, mengkilap tidak terlalu tebal dan kasar.

Baju kemeja tetap menjadi salah satu pilihan yang paling ideal dan disukai banyak orang untuk pakaian kerja dikantor. Apa alasannya? Karena pakaian kemeja ini merupakan pakaian yang rapi, sederhana, dan fleksibel. Pilihan pakaian kemeja yang sering dipakai yaitu model lengan panjang dan lengan pendek.

Biasanya pakaian kerja sudah mempunyai pasarnya sendiri. Dikarenakan banyak orang kantoran yang menyukai pakaian kerja yang simple dan tidak ribet, tetapi tetap nyaman dipakai dan mempunyai desain yang menarik. Kebutuhan akan model pakaian kerja saat ini terus meningkat, bahkan dibutuhkan modifikasi yang variatif dan trendy.

 

Konveksi Pakaian Kerja


Melihat kondisi tersebut, agaknya menjadi kesempatan besar bagi para produsen untuk memenuhi kebutuhan pasar akan pakaian kerja ini. jika anda memiliki kreatifitas dalam mendesain yang mumpuni, anda bisa memproduksi pakaian kerja sesuai brand anda melalui Konveksi Pakaian Kerja.

Rumahjahit.com merupakan jasa pengadaan seragam pakaian kerja yang ada di Tangerang. Kami sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pakaian kerja. Kami dapat menjadi partner anda dengan menghasilkan produk yang berkualitas dan terjamin. Dengan minimal order sebanyak 50 pcs.

 

Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.

 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon        : 021 22730648
Fax                    : 021 7355533
Whatsapp          : 087782888730 087875709511    
Facebook          : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                 : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website             : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .