Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 05 September 2013

Beragam Dress Wisuda Untuk Anda

Dress adalah baju terusan untuk para wanita. Dress biasanya digunakan untuk acara-acara formal seperti pesta, temu keluarga dan lain sebagainya. Namun seiring berkembangnya zaman, para desainer telah mendesain beragam dress yang dapat dikenakan dalam acara formal maupun non formal. Ini akan memanjakan kita sebagai pemakai untuk dapat menggunakan dress dalam kegiatan apapun. Meski demikian, ini membuat kita harus lebih jeli dalam memilih dan mengenakan dress. Jangan sampai kita salah kostum dalam pemilihan dress ini.

Wisuda adalah moment terpenting dalam sejarah pendidikan seseorang. Dalam prosesi ini, seseorang akan dianggap selesai dalam menempuh pendidikannya selama di perguruan tinggi. Maka, dalam moment bersejarah seperti ini seseorang akan menghadirkan penampilan terbaik agar tetap terkenang sepanjang masa. Penggunaan dress wisuda dalam moment bersejarah seperti ini adalah pilihan yang sangat tepat. Meskipun tentu saja harus dipilih dengan benar dress yang akan digunakan dalam acara formal ini.aca
Dalam prosesi wisuda kerapkali wisudawati dibingungkan dengan penggunaan kostum untuk acara istimewa tersebut. Berbeda dengan wisudawan yang hanya perlu menggunakan setelan hitam putih ditambah dengan sepatu hitam, pemilihan kostum untuk wisudawati lebih detail dan beragam. Banyak para wisudawati yang memilih mengenakan kebaya untuk prosesi ini, namun ada juga yang mengenakan dress wisuda khusus untuk prosesi ini.


Penggunaan dress wisuda memang menambah kesan modern bagi pemakainya, namun pemilihan model dan kain akan menjadi bagian penting dalam pemilihannya. Mengingat ini adalah moment formal yang dihadiri dari berbagai kalangan, maka pilihlah dress yang formal dan sopan untuk dikenakan. Memakai dress yang demikian akan membuat anda tampil lebih bersahaja dan berwibawa dalam pesta kelulusan tersebut.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk kepentingan drees wisuda, toga wisuda, dan perlengkapan wisuda lainnya Anda bisa menghubungi sales www.rumahjahit.com di 021 735 6891 atau email aja ke sales.rumahjahit@gmail.com

Atau Anda juga bisa mengikuti promonya di  www.promotogawisuda.rumahjahit.com 

Demikian, terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .