Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 06 Desember 2019

Model Seragam Kerja Batik

Model Seragam Kerja Batik



Model seragam kerja batik saat ini sangatlah modis dan dapat disesuaikan bahkan untuk kegiatan santai sekalipun. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menjadikan batik sebagai salah satu seragam yang digunakan misalnya pada setiap hari kamis atau pada hari tertentu seperti hari jadi perusahaan dan lain sebagainya. Batik dari bahan yang sepenuhnya atau full batik serta dengan modifikasi kain atau bahan lainnya, dapat menjadi pilihan bagi seragam kerja karyawan anda. Beberapa perusahaan menjadikan campuran batik hanya pada bagian bahu atau bagian dada saja. Namun ada juga yang menjadikan batik sebagai bahan seragamnya yang mendominasi.

Pada konveksi bikin seragam saat ini memberikan masukan yang tepat dalam menentukan model seragam yang dipadu dengan batik. Paduan batik tersebut disesuaikan dengan warna bawahan rok, celana atau dapat juga jilbabnya. Mari simak beberapa alasan kenapa beberapa perusahaan saat ini memadukan batik dalam seragam pegawainya.

Inilah alasan menggunakan batik sebagai seragam kerja :

· Mengangkat perekonomian usaha batik

Batik sebagai salah satu warisan peninggalan bangsa Indonesia yang telah diakui oleh UNESCO sebagai cagar warisan budaya Indonesia. Terutama batik tulis meski saat ini sudah banyak pabrik kain yang turut menciptakan motif batik dengan menggunakan mesin. Namun batik tulis adalah cara membatik yang sudah sejak dulu digunakan pendahulu dalam menghasilkan batik yang menawan. Dengan ikut menggunakan batik tulis maka kita telah ikut mendukung roda perputaran usaha rumah batik dan secara langsung dapat meningkatkan pemasukan para pekerjanya. Selain melestarikan warisan budaya kita maka sisi lainnya adalah adanya kesempatan kerja bagi mereka yang memiliki kemampuan membatik tulis.

· Kesan mewah dan elegan

Desain motif batik Indonesia saat ini sangat beragam. Dari setiap provinsi di Indonesia memiliki desain tersendiri yang mewakili ciri khas setempat. Maka hal ini menambah banyak akan motif batik kita. Maka model seragam kerja batik saat ini semakin mudah disesuaikan. Hal ini membuat baju seragam kerja yang dipadukan dengan motif batik akan terlihat sangat formal, mewah dan elegan. Juga dapat disesuaikan dengan jabatan dan posisi seseorang. Namun biasanya pemilihan batik bagi seragam kerja adalah dengan paduan pada bagian tertentu saja. Dalam arti tidak seluruhnya berbahan batik. Paduan batik dapat digunakan pada bagian dada atau bahu saja. Sementara bagian lainnya menggunakan bahan kain biasa dengan warna yang disesuaikan dengan bahan dan warna batik. Tentu akan sangat menarik bukan. Model seragam kerja batik seperti ini dapat dikonsultasikan pada konveksi yang anda pilih sebagai partner dalam membuat seragam kerja pegawai anda.

Dengan paduan yang baik dari kain berbahan batik akan menjadikan model seragam kerja batik karyawan dan pegawai anda akan terlihat sangat indah dan elegan tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .