Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 01 Agustus 2019

Tips Memadukan Warna Seragam Kerja

Tips Memadukan Warna Seragam Kerja


Seragam kerja - adalah salah satu yang urgen dari unsur perusahaan atau instansi tertentu. Layaknya insan dengan namanya sebagai suatu identitas. Baju seragam kerja tidak jarang kali dikenakanan ketika berada di kantor ketika sedang bekerja, untuk mayoritas perusahaan memang tidak jarang kali merealisasikan peraturan guna bekerja dengan mengenakan seragam kantor supaya terlihat lebih profesional. Selain tersebut juga butuh di simaklah tentang menggabungkan warna yang sesuai, tidak boleh sampai seragam yang sudah kita kenakan telah baik tetapi penyesuaian warnanya tidak seimbang. Kombinasi warna yang tepat, sesuai dan baik bakal menjadikan suatu desain terlihat canggih dan menarik. Warna mempunyai peran urgen dalam suatu desain, salah satunya desain pakaian. Dengan menggabungkan warna maka suatu desain bakal terlihat hidup dan sedap di anggap mata. Inilah formula berikut tips untuk menggabungkan warna pakaian atau seragam kerja yang tepat.


Rumus kombinasi warna terdapat 2 macam yakni :

1. Kombinasi warna yang sejenis (misal hijau muda, hijau tua)

2. Kombinasi warna yang bersebrangan (misal biru dengan merah)



Tips Mengkombinasikan warna seragam kerja yang cocok :

A. Kombinasikan warna monokromatik yang bersumber dari satu warna tetapi dengan warna insensitas yang berbeda. Contohnya warna dasar ungu yang semakin lama insensitas warnanya berkurang atau memudar sampai-sampai menjadi violet, pink, lantas baby pink. Warna - warna itu berasal dari satu warna dengan intensitas bertolak belakang yang menghasilkan perpaduan yang sesuai dan pas.

B. Kombinasikan warna analog atau saling berdampingan akan membuat efek harmoni yang baik, sebab memiliki kesamaan atau kedekatan warna. Contohnya warna hujau dan kuning. Warna - warna seperti tersebut akan terlihat sesuai karena memiliki unsur kedekatan warna.

C. Kombinasikan warna komplementer atau warna yang saling bersebrangan. Bagi memadukan warna komplementer, diperlukan keberanian sebab warna - warna ini adalah warna yang berlawanan. Contohnya memakai warna kuning dengan warna ungu. Hijau dengan biru atau warna yang bersebrangan lainnya.

Jika Anda memerlukan jasa pembuat Seragam Kerja Kantor yang terpercaya guna memadupadankan warna yang cocok dengan kemauan Anda. Anda dapat memesannya di Rumah Jahit. Rumah Jahit adalah perusahaan konveksi terpercaya yang sudah melayani keperluan seragam kerja laksana seragam Perusahaan, Komunitas, Kampus, Sekolah, dan beda sebagainya di sekian banyak daerah semenjak 2005. Tidak usah di ragukan lagi bahwa Konveksi terpercaya yaitu Rumah Jahit. Bagi pemesanan Anda dapat bisa datang langsung ke Rukan : Jl. Ceger Raya 120 Samping SDIP Baitul Maal. Pondok Aren Tangerang Selatan, Banten Indonesia Tlp. 021 7356891 Fax 021-7355533. Atau menghubungi online melewati Website : www.rumahjahit.com WA : 081315456872 Email : info.rumahjahit@gmail.com. Untuk ekspedisi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya Diantar Sendiri oleh TEAM RumahJahit.com. Untuk distrik lain dapat menggunakan jasa kirim JNE, TIKI, PT MEX Barlian Dirgantara, Herona Express, PT. Pos Indonesia, PT. Duta Transindo Pratama, dan sejumlah kurir tergantung destinasi dan cocok dengan kemauan Pembeli.


Nah, itulah sejumlah tips mulai kini Anda tidak butuh lagi keadaan bingung untuk menggabungkan warna seragam kerja kantor lagi kan? Tidak mesti paduan atasan-bawahan, anda juga dapat memadukan warna - warna itu untuk kombinasi pakaian dengan aksesoris laksana sepatu, tas, dan beda - lain. Selamat mencoba!

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .