Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 17 Juli 2019

Berbagai Jenis Bahan Seragam Kantor Polos

Berbagai Jenis Bahan Seragam Kantor Polos 


Seragam Kantor Polos menjadi salah satu pilihan seragam kantor yang dapat Anda gunakan. Jika jenuh dengan adanya bordir logo atau sentuhan motif lainnya pada seragam, Anda dapat menggunakan seragam polos. 

Dengan pemilihan warna dan bahan yang tepat, seragam polos tanpa motif bakal terlihat sangat anggun ketika digunakan. Kain sebagai bahan seragam paling bermacam-macam, tergantung pada jenis dan model seragam yang dibuat. Berikut ini sejumlah jenis kain yang sering dipakai untuk menciptakan seragam.

1. American drill
Jenis kain ini sering dipakai sebagai bahan seragam khususnya untuk seragam model PDH. Dengan serat kain yang sedang, kain American drill mempunyai tekstur yang halus dengan permukaan lembut. Bahan ini tercipta dari campuran katun dan polyester dan bisa menyerap air maupun keringan dengan paling baik sampai-sampai akan nyaman dipakai sebagai seragam kerja lapangan maupun dalam ruangan.


2. Japan drill
Berbeda dengan jenis kain sebelumnya, Japan drill mempunyai serat kain yang besar. Kain ini memiliki ciri khas yang powerful dan tebal diantara kain drill lainnya. Kain Japan drill biasanya tidak sedikit digunakan sebagai bahan seragam lapangan. 


3. Taipan drill
Taipan drill adalah jenis kain drill yang tercipta dari gabungan 70% katun dan 30% tetoron. Karakteristik kain ini lentur, halus dan tidak gampang kusut. Sama laksana jenis kain drill lainnya, Taipan drill pun memiliki keterampilan menyerap keringat dengan paling baik. Kain ini seringkali digunakan guna bahan seragam PNS (Pegawai Negeri Sipil).


4. High twist
Jika Anda menggali bahan untuk menciptakan seragam dengan model jaket, jas, semi jas, celana dan pun blazer, kain High twist ialah pilihan yang tepat. Bahan ini akan paling terlihat apik dan mengkilap saat digunakan. Karena berisi bahan sintetis, kain High twist akan tidak banyak terasa panas. High twist sendiri terdiri dari sekian banyak nama dengan tingkatan kualitas yang bertolak belakang seperti jet black, maxi style, sebastian, staff, caravelle, staff dan beda sebagainya.


5. Oxford
Kain oxford mempunyai tekstur yang bertolak belakang dengan kain drill. Jalinan benang pintalan kainnya terdiri dari jalinan titik laksana pixel yang terdapat dalam resolusi gambar. Jika disaksikan secara umum, kain oxford mempunyai tekstur yang tidak banyak lebih tebal dari kain drill. Jenis kain ini seringkali digunakan untuk menciptakan seragam sekolah.


Masih tidak sedikit beberapa jenis kain seragam lainnya. Anda dapat memilih jenis kain yang dipakai untuk dicocokkan dengan model seragam. Seragam kerja menjadi di antara komponen yang akan paling mendukung kegiatan kerja, terutama untuk mereka yang bekerja di lapangan. Tidak melulu sebagai dress code, seragam kerja mesti mempunyai tingkat ketenteraman tertentu untuk mengayomi pekerja dari bisa jadi terjadinya kemalangan kerja. Anda dapat memilih di antara bahan di atas untuk menciptakan Seragam Kantor Polos.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .