Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 14 Februari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Palu

Jasa Konveksi Jas Almamater di Palu




Salah satu konveksi jas almamater di Palu yaitu rumahjahit.com. di sini meluangkan sekian tidak sedikit keperluan seragam Anda, mulai dari seragam kantor, universitas seperti jas almamater, toga, seragam komunitas dan lain-lain. Banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan ketika memesan jas almamater di sini. Mereka memiliki proses dan sistem transaksi yang mudah dan aman, memiliki SDM yang sangat hAndal, profesional dan berpengalaman, tepat waktu dan memiliki jaminan pemakaian bahan yang sesuai dengan pesanan Anda. Produk kita pun memiliki garansi. Ada kerusakan dalam jas almamater Anda, segera hubungi mereka dan mereka akan memperbaikinya.


Metode yang dilakukan oleh tempat tinggal jahit

Pendahuluan, pengantar ialah hal yang dilakukan oleh penjahit jas almamater tempat tinggal jahit sebelum mengerjakan tahapan? tahapan penjahitan. Pendahuluan tersebut merangkum briefing ataupun pembentukan tim kerja, memberikan pembekalan terhadap tim kerja dan mobilitas. Hal ini sering dilakukan di sebanyak konveksi jahit jas almamater agar dalam proses pengerjaan jas almamater dapat dilangsungkan dengan lancar. Sehingga memberikan hasil yang maksimal. Dalam pendahuluan ada sejumlah tahapan yang dilakukan oleh konveksi jahit jas almamater, kesatu merupakan penerimaan order. Penerimaan order ialah proses penerimaan order dari pemesan yang biasanya perguruan tinggi, SMA, dan sejenisnya. Proses penerimaan ini biasanya menerima dalam bentuk work sheet yang mempunyai sejumlah informasi mengenai jas almamater yang dipesan mulai dari ukuran, toleransi, jumlahnya dan bentuk dari jas almamater yang dipesan. Setelah proses penerimaan order berlalu tahapan selanjutnya merupakan pembuatan sample atau contoh, sebelum menggarap pembuatan besar? besaran. Sample ini dibuat menurut keterangan dari pola yang telah di pesan melalui penerima order. Setelah sample fix atau sudah pasti, langkah selanjutnya yang dilakukan oleh penjahit konveksi merupakan membeli bahan untuk pembuatan jas almamater sesuai dengan pesanan. Dalam proses pembelian kain ada sebuah proses pemeriksaan kain, sehingga nantinya jas yang diterima oleh pemesan memiliki kualitas yang baik


Metode selanjutnya merupakan pengerjaan. Langkah pertama dalam pengerjaan merupakan melakukan pengukuran, pengukuran ini dilakukan dengan sebanyak langkah. Langkah kesatu merupakan membuat pola, pola ialah bagian penting yang diperlukan dalam proses pembuatan jas almamater. Karena baik tidaknya sebuah jas almamater ditentukan menurut keterangan dari pola yang telah dibuat, sebenarnya tanpa pola sebuah pakaian dapat dibuat, namun hasilnya tidak akan maksimal dan tidak mungkin sesuai dengan harapan. Sehingga konveksi jas almamater tempat tinggal jahit menggunakan pola agar hasil yang di berikan maksimal. Dengan menggunakan pola sesuai dengan ukuran yang di berikan oleh pemesan pembuatan jas almamater dapat dilangsungkan dengan mudah dan hasilnya pun akan memberikan kepuasan guna pemasan. Sebuah jas almamater akan mempunyai keindahan saat pola dibuat dengan benar yang memiliki pola garis yang tidak tentu laksana garis pada lekukan lengan, lingkaran pada leher, maka urusan itu akan memberikan ketidak nyamanan pada pemakai. Pembuatan pola tersendiri ialah hal terpenting yang harus dikuasai oleh penjahit agar dalam pembuatan jas almamater dapat disesuaikan dengan lekukan tubuh Lalu sesudah suatu pola sudah dibuat dengan benar, langkah selanjutnya merupakan spreading. Spreading sendiri ialah sebuah langkah pembentangan kain yang akan digunakan sebagai bahan baku dari jas almamater lantas pada bagian atasnya di berikan pola yang telah dibuat. Setelah tersebut tahapan selanjutnya merupakan cutting atau pemotongan, dalam sebuah produksi jas almamater secara massal, pemotongan kain dilakukan oleh mesin. Sebelum memisahkan pola dengan kain, pola haru di jiplakan pada kain terlebih dahulu dengan menggunakan rader, kapur jahit, dan karbon jahit. Setelah pada bahan jas almamater sudah ada jiplakan dari pola pola diangkat. Dan kain di potong menggunakan mesin secara perlahan yang dibandingkan dengan jalur kapur yang telah dibuat menurut keterangan dari pola yang telah di jiplakan. Setelah terpotong langkah lanjutanya merupakan melakukan bundling dan fusing. Lalu pekerja konveksi jas almamater menggarap penjahitan, dalam proses ini setiap unsur dijahit kemudian sesudah itu dilakukan penyatuan dari bagian bagian tersebut. Proses ini ialah proses utama dari semua pekerjaan yang telah dilakukan mulai dari pembuatan pola sampai penjahitan bahan. Selain itu proses ini membutuhkan waktu yang paling lama daripada semua proses sebelumnya. Dalam penjahitan terdapat sejumlah tahapan akhir yang dilakukan seperti menggarap obras, pembuatan lubang kancing baju, pemasangan kacing baju, membasuh benang-benang bekas yang masih menempel pada jas almamater dan sejumlah kegiatan finishing lainnya.


Metode selanjutnya merupakan selalu memperhatikan sumber daya manusia, peralatan, dan mesin dalam konveksi jas almamater sumber daya insan ialah bagian penting yang harus diperhatikan, mulai dari kesehatan perorangan, memperhatikan kesehatan rekan kerja, dan kerja sama pada sebuah tim atau kelompok. Kerja sama pada sebuah kelompok atau tim harus sering terjadi sebab urusan tersebut ialah bagian penting dalam sebuah usah salah satunya merupakan usaha konveksi jas almamater. Sehingga kerja sama tim sering kali diterapkan dalam konveksi tempat tinggal jahit, agar hasil dari kerja karyawan lebih memuaskan dan membuat pemesan menjadi puas.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .