Labels

Blogroll

Labels

Senin, 18 Februari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Lombok

Jasa Konveksi Jas Almamater di Lombok 


Apabila berkeinginan memilih konveksi jas almamater di Lombok memang harus dilakukan dengan benar. Hal ini karena apabila Anda memiliki kepentingan untuk menjahitkan baju baik untuk perseorangan atau lembaga. Maka tentu saja paling urgen guna diketahui dimana tempat yang bagus. Bagi memahami tentang dimana konveksi yang murah inilah ini informasi lebih lanjut. 


Tips Sukses Usaha Konveksi 

Dalam menjalani suatu usaha pasti ada strategi yang harus dilaksanakan supaya usaha tersebut berjalan dengan lancar dan menguntungkan. Begitu pula dalam usaha konveksi jas almamater, kaos, kerudung, baju anak, pakaian dan lain sebagainya. Ada sebanyak strategi yang dapat diterapkan agar bisnis konveksi yang dijalankan bisa meraih deviden laba dan keberhasilan. Berikut ini strategi dan tips berhasil teknik buka bisnis konveksi yang berhasil dan perlu lakukan, antara lain:

▪ Rumah Sebagai 
Pabrik Konveksi manfaatkan tempat tinggal sebagai lokasi mula mengawali usaha. Karena kamu tidak butuh lagi mengeluarkan modal untuk lahan usaha. Di tempat tinggal sebagai tempat produksi barang-barang konveksi. Kita dapat memilih sebuah ruangan kosong yang tidak digunakan dalam tempat tinggal yang dijadikan tempat pabrik konveksi. Langkah ini dilakukan untuk menghemat biaya sewa tempat yang mahal. Belum lagi bila lokasinya berada di tengah kota. Ada sebanyak keuntungan dengan menjadikan tempat tinggal sebagai tempat usaha. Seperti beban pajak yang ringan, penerimaan karyawan baru sangat mudah dilakukan karena saya dan anda bisa menawarkan kegiatan untuk tetangga terdekat. Dan pun beda sebagainya.


▪ Kerjasama dengan Perusahaan Besar
Di samping itu, untuk mengembangkan usaha konveksi anda, maka bisa menggarap kerjasama dengan sekian tidak sedikit perusahaan konveksi besar. Kita bisa mendapatkan konveksi jas almamater pakaian, kaos dan lain-lain dari perusahaan besar dalam jumlah banyak. Walaupun kamu masih memproduksi produk yang lain secara sendiri.


▪ Promosi 
Terakhir merupakan melakukan promosi atau strategi pemasaran. Promosi dapat dilakukan melalui media social. Keuntungannya yaitu mudah, murah dan jangkauannya pun cukup luas. Bahkan dapat mencapai sampai ke luar negeri. Media sosial yang digunakan dapat berupa blog, Instagram, Twitter, Whatsapp, BBM ataupun memasang iklan di website marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya. Yang perlu dilakukan merupakan konsistensi. Kita harus secara konsisten memasang konten. Konten dapat berupa foto atau video tentang produk kita. Selain itu tulis dengan jelas jasa apa saja yang ktia sediakan dan berapa harganya. Kemudian cantumkan juga alamat serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Agar memudahkan calon konsumen untuk memesan.


Hubungi Konveksi Terbaik
Nah, itulah sekian tidak sedikit hal yang paling urgen diketahui, bila Anda berkeinginan memesan jas almamater. Mengingat arti pentingnya, maka harus selektif saat menggarap desain, pemilihan bahan, pemilihan warna, penentuan harga, dan tentunya dalam pemilihan jasa konveksi jas almamater. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspestasi. Instansi pendidikan mendapatkan citra positif, dan mahasiswa atau pelajar bangga mengenakannya.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .