Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 01 Februari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Ambon

Jasa Konveksi Jas Almamater di Ambon 




Konveksi ialah sebuah usaha dalam memproduksi pakaian dalam jumlah yang tidak tidak banyak atau massal. Secara garis besar usaha konveksi merupakan usaha industri tempat tinggal tangga dengan skala relatif kecil. Barang yang diproduksi yaitu segala bentuk pakaian jadi seperti kemeja, kaos, celana dan sekian tidak sedikit produk pakaian lainnya. Umumnya bisnis ini mempunyai tidak lumayan dari 50 mesin jahit. Walaupun usaha konveksi jas almamater di Ambon terhitung usaha yang memiliki skala kecil. 

Akan tetapi kebutuhan akan pakaian sering kali terdapat dan perimintaanya pun relatif stabil. Maka dari tersebut kesempatan usaha konveksi masih tidak sedikit digemari oleh tidak tidak banyak orang terutama konveksi jas almamater. Permintaan pasar akan kebutuhan pakaian juga relatif terus meningkat sehingga hal ini mengakibatkan tidak sedikit kesempatan tersingkap guna usaha konveksi itu sendiri. Bekerjasama dengan Berbagai Perusahaan dan Instansi Pendidikan Mengembangkan bisnis konveksi seragam kerja memerlukan kerjasama yang luas. Kami berhasil mengembangkan kerjasama dan menyelesaikan pemesanan pembuatan seragam dalam jumlah yang besar. Kami telah menerima tidak tidak banyak permintaan pembuatan seragam dari sejumlah perusahaan dan instansi pendidikan yang ada di Indonesia. Mereka yang telah meminta pembuatan seragam dalam jumlah yang besar puas dengan hasil kami. Umumnya, kami membagi produk seragam dalam empat kategori: 

Seragam Sekolah
Berbagai institusi pendidikan seperti sekolah meminta pembuatan seragam dalam sebanyak tema. Ada 100 sekolah yang ada di Indonesia telah bekerjasama dengan kami dalam pembuatan seragam. Kami menerima pembuatan seragam harian yang ialah seragam harus Lalu kami juga menerima pembuatan seragam batik yang menjadi ciri khas siswa Indonesia yang telah mewajibkan seragam batik. Dan kami menerima pembuatan seragam pramuka, dan seragam lainnya, seperti seragam tonti, seragam marching band, dan lain-lain.


Seragam Kampus
Sama halnya institusi sekolah, kami menerima permintaan dari sebanyak perguruan tinggi dalam pembuatan seragam. Ada 100 perguruan tinggi di Indonesia yang telah bekerjasama dengan kami dalam pembuatan seragam. Seragam yang mereka usulkan merupakan jas almamater, jaket komunitas, jaket almamater, toga wisuda dan perlengkapannya. Jumlah permintaan bukan menjadi permasalahan sebab kami menerima jumlah pesanan seragam yang tidak tidak sedikit ataupun banyak. Tentu saja, kami memiliki standar minimum untuk membuat seragam kampus. Di samping itu, desain yang kami terima kadang pun paling kreatif dan menarik hasilnya sehingga membuat konsumen tertarik untuk terus memberikan permintaan mereka karena hasilnya yang memuaskan konsumen.


Seragam Komunitas 

Di samping itu, perusahaan kami juga menerima pemesanan seragam untuk komunitas. Seragam komunitas yang kami terima sangat beragam dan banyak. Kadang kami memerlukan waktu yang lumayan tidak tidak banyak untuk menyelesaikan permintaan tersebut. Kami senang dapat menerima semua jenis seragam komunitas. Kami pun menyerahkan jenis desain seragam komunitas dalam bentuk katalog yang kami sediakan. Kami mempermudah semua komunitas untuk membuat desain sendiri atau mengikuti desain sesuai katalog yang kami miliki. Umumnya, mereka yang berkeinginan membuat seragam meminta desain seragam yang sederhana, namun, bermutu serta berbobot serta berkualitas bahan yang bagus.

Kami menggarap kerjasama semacam tidak hanya memudahkan kami, tetapipun menyerahkan pengetahuan guna pelanggan kami atas pengalaman selama 9 tahun lebih kami jalani. Oleh karena itu, kami mengetahui jenis bahan, desain model seragam, dan hasil yang bermutu serta berbobot serta berkualitas seperti apa.


Seragam Perusahaan
Sama halnya dengan permintaan seragam komunitas, kami telah bekerjasama dengan sekian tidak sedikit perusahaan di Indonesia dalam pembuatan seragam. Ada 150 Perusahaan lebih yang telah bekerjasama dengan kami dalam pemesanan seragam. Kami hanya meminta desain model awal seragam yang mereka mau atau menawarkan model yang ada dalam katalog kami.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .