Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 30 Januari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bontang

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bontang 


Konveksi akan membantu Anda menyediakan keinginan Anda akan konveksi jas almamater di Bontang maupun seragam lainnya. bahan dan ukuran sudah tersedia. Jika anda bingung menilai ukuran baju Anda, Anda bisa mengukurannya sendiri dengan tuntunan sederhana di atas.


Fungsi dan peranan jas almamater
Jas almamater tentu saja memiliki peranan yang paling urgen di dunia pendidikan, di antara faedah dari jas almamater ini ialah dipakai sebagai perlengkapan pengenal bahwa ia adalah seorang mahasiswa. Tujuan utama dari jas almamater memang digunakan sebagai perlengkapan pengenal bahwa mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang menempuh pendidikan di sebuah universitas tertentu, biasanya alat pengenal ini ditunjukkan oleh warna atau logo khas di jas almamater dari universitas tersebut.

Fungsi dan peranan penting jas almamater yang lainnya merupakan sebagai media promosi di kalangan masyarakat, hal ini diakibatkan jas almamaterlah yang mencerminkan bagus tidaknya sebuah universitas. Bahkan di sebanyak universitas membuat jas almamater sesuai dengan slogan dari universitas tersebut, biasanya seperti menggunakan warna dan logo khas dari universitas tersebut. Sebuah jas almamater yang bagus membuat masyarakat hendak lebih menonton sebuah universitas dengan pikiran yang positif terhadap universitas tersebut sehingga bisa menjadi salah satu media promosi yang sangat bagus. Jas almamater sebuah universitas juga berfungsi sebagai pakaian formalitas dalam kegiatan-kegiatan baik di lingkup universitas sendiri ataupun di lingkup masyarakat, biasanya jas almamater digunakan pada event penting, KKN, bakti sosial, seminar, dan pun pekerjaan urgen lainnya. Jas almamater pun tidak sedikit dipakai oleh dosen sebuah universitas, biasanya seorang dosen menggunakan jas almamater ini saat acara urgen laksana penerimaan mahasiswa baru, kunjungan pendidikan, ataupun bila ada tamu dari luar universitas. Dengan pentingnya dari sebuah jas almamater ini menjadikan jas almamater tersebut harus dibuat dengan menyimak tidak tidak banyak faktor, hal ini bertujuan supaya suatu universitas dapat menciptakan jas almamater dengan kualitas yang bagus. Memang jas almamater yang bagus dapat mempengaruhi pandangan orang terhadap sebuah universitas, sehingga hal inilah yang membuat universitas tersebut mempunyai nama yang baik di tengah masyarakat.


Dijamin pesanan yang dilakukan akan selesai tepat waktu dan dikirimkan langsung ke alamat yang telah diberikan, dan juga Rumahjahit memberikan gratis ongkir guna distrik jakarta dan sekitarnya. Untuk wilayah luar kota dan luar pulau pun dapat memesan di Rumahjahit ini dan akan dikirim tepat pada waktunya. Dengan kemudahan dan kepraktisan memesan di Rumahjahit menjadikan Rumahjahit ini merupakan jasa konveksi jas almamater yang patut dipilih.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .