Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 28 Desember 2018

Jasa Konveksi Jas Almamater di Surabaya

Jasa Konveksi Jas Almamater di Surabaya 


Sebagai suatu identitas dari universitas baik itu negeri maupun swasta, pastilah suatu perguruan tinggi memiliki jas almamater yang dibuat atau diproduksi langsung di konveksi jas almamater di Surabaya dari perusahaan manapun. Pihak universitas pasti sudah mengadakan perjanjian dengan seluruh mahasiswa saat pendaftaran masuk kuliah kali pertama untuk memberikan almamater guna mereka yang nantinya akan dikenakan saat acara tertentu yang berkaitan dengan kampus dan juga sebagai identitas dari mahasiswa tersebut. Disebut juga, jas almamater ini sebagai sebuah ikon atau identitas dari kampus tersebut dimana setiap tahunnya mahasiswa yang baru masuk dan terdaftar pasti akan diberikan. jas almamater ini pun ketika dikenakan akan menjadi kebesaran hati tersendiri guna mahasiswa tersebut. Apakah dia berasal dari kampus manapun.


Kenapa Memerlukan Jas Almamater?
Jas almamater menjadi ciri, identitas suatu universitas. Simbol nama besar kebesaran hati Anda, yaitu kampus anda akan tercermin di almamater. Dengan menggunakan jas almamater, mahasiswa akan terlihat lebih berwibawa, gagah serta elegan. Jas almamater ini juga akan digunakan ketika berkunjung ke suatu tempat misalkan untuk keperluan study banding atau kunjungan industri jas almamater ini sangat diperlukan. Ini menjadi seragam formal sah sekaligus identitas mahasiswa. Maka dari itu, jas almamater sangatlah penting.


Konveksi Rumahjahit
Jasa konveksi Rumahjahit merupakan salah satu jasa konveksi dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak perlu ditanyakan lagi keprofesionalannya. Dengan pelayanan yang cepat dan juga ramah membuat jasa konveksi jahit ini disukai oleh tidak tidak banyak orang ketika berkeinginan menjahit suatu seragam dalam jumlah yang cukup banyak. Jasa konveksi jas almamater ini pun telah sangat berpengalaman dibidangnya dan telah menghasilkan tidak tidak banyak sekali seragam sekolah, seragam perusahaan, jas almamater, dan masih tidak tidak banyak lagi. Rumahjahit juga telah memiliki sebuah website yaitu www.rumahjahit.com Di website tersebut tersedia tidak tidak banyak sekali informasi laksana teknik memesan hingga katalog desain sekian tidak sedikit seragam perusahaan, sekolah, almamater, dan lain sebagainya. Dengan adanya website tersebut menjadikan Rumahjahit sangatlah profesional di bidang konveksi jahit ini, tentunya dengan keprofesionalannya membuat Rumahjahit merupakan pilihan utama yang harus dicoba.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .