Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 27 Juni 2018

Keuntungan Memakaikan Jasa Konveksi




Sekarang
ini beragam perusahaan konveksi telah makin menjamur, tak susah lagi buat mendapatkan perusahaan konveksi terhadap tiap kota. Usaha konveksi tersebut memberi pilihan jasa buat bikin baju seragam ataupun yang lainnya baik secara satuan atau secara partai. kenalkah anda kemudahan apakah saja yang akan didapatkan ketika melaksanakan pemesanan baju di perusahaan konveksi? Ya, pastinya akan bikin para pelanggan merasa lebih bahagia serta nyaman pasal tak menyita masa danbiaya yang banyak. Bahkan, banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan. Nah, apakah sajakah keuntungan tersebut? buat lebih jelasnya berikut paparannya buat anda.


Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 087782888730 / 087875709511
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .