Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 15 Maret 2018

BISNIS KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH



 

Rumahjahit.com merupakan jasa pembuatan konveksi seragam sekolah yang berada di kota tangerang selatan wilayah pondok aren, kota yang familiar dengan banyaknya konveksi dengan harga konveksi yang murah. Kami siap mendapatkan pengorderan aneka produk Atribut Sekolah secara Offline ataupun secara online. Untuk Anda yang akan memesan produk Atribut Sekolah via offline Anda dapat segera ke kantor kami. Di jalan Ceger Raya no.120 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren. Namun apabila Anda jauh dari jangkauan daerah kami, Anda tidak perlu khawatir, karena Rumahjahit.com bersedia melayani pengorderan melalui online untuk memberi kemudahan bagi Anda. Karena Kami siap sedia melayani pengorderan Anda Senin - Jum'at jam 08.00 s.d 17.00. Dan di hari Sabtu jam 08.00 s.d 14.00.

Kami telah berpengalaman lebih dari 10 (Sepuluh) Tahun dibidang pembuatan produk Atribut Sekolah dan kami sudah memiliki banyak pengorderan di bermacam-macam wilayah di indonesia. Dilengkapi bersama mesin, tenaga kerja yang telah berpengalaman dan terlatih di bidangnya, baik dari pekerja designer, operator, pemotong, penjahit, hingga terhadap sistem finishing. Dengan banyaknya costumer yang mencari sentra penghasil product Atribut Sekolah seperti konveksi seragam sekolah di tangerang selatan yang mendorong konveksi bergerak untuk bersedia menerima pengorderan dan pengiriman kapan saja dan dimana saja ke semua tempat di Indonesia.

Untuk pengiriman kami sudah bekerja sama dengan bermacam-macam jasa pengiriman. Dan adanya jaminan pemesanan Anda akan sampai ke wilayah tujuan dengan aman, selamat, dan insyaallah pada waktunya. Yang menyebabkan kami percaya diri untuk siap sedia memperoleh pengorderan berasal dari bermacam wilayah di Indonesia. Kami siap menerima pemesanan product Atribut Sekolah secara partai besar ataupun juga partai kecil.

 

Bagaimana cara pemesanannya?


Teknik pengorderannya Anda bisa menghubungi kami lebih dulu via (Online) di nomor Whatsapp 087782888730 atau 087875709511. Website : www.rumahjahit.com . Dan Anda juga bisa datang langsung ke lokasi kami (offline), di jalan Ceger Raya No.120 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .