Labels

Blogroll

Labels

Senin, 26 Februari 2018

Ciri-ciri Konveksi Seragam Kerja Yang Berkualitas



Membeli seragam kerja baru yang sudah jadi? Perusahaan perusahaan besar biasanya memilih untuk membuat seragam kerja di penyedia jasa konveksi seragam kerja. banyaknya jasa konveksi seragam saat ini, lebih memilih jasa konveksi seragam yang berkualitas dan ahli dibidangnya adalah hal yang mudah sekaligus sulit.

Berikut ini adalah beberapa ciri jasa konveksi seragam yang berkualitas :
1. Mengutamakan Kualitas di Atas Harga

Harga memang menjadi pertimbangan tersendiri bagi beberapa perusahaan yang baru saja mengembangkan usahanya. Namun, jangan mengabaikan aspek kualitas. Aspek kualitas tetap harus menjadi hal yang dinomor satukan. Dengan mengutamakan kualitas, anda akan puas.


2. Mendengar Kemauan Konsumen

Jasa konveksi yang baik tidak segan mendengar keluhan dan kemauan konsumen dengan seksama. Dengan mendengar kemauan konsumen, jasa konveksi tersebut bisa membuat seragam kerja yang sesuai dengan keinginan konsumen. Selain itu, jasa konveksi baju seragam yang bisa diajak berdiskusi oleh konsumennya akan mengutamakan kepuasan konsumen dibandingkan dengan keuntungan yang akan diraihnya.


3. Menerima Saran dan Kritik

Beberapa jasa konveksi tidak menerima saran dan kritik dari konsumen dengan baik. Kebanyakan jasa konveksi seragam kerja akan mengelak dan tidak mengakui kesalahannya. Jika jasa konveksi langganan Anda menerima kritik dan saran dari Anda dengan baik dan benar, maka jasa konveksi tersebut memang layak untuk dijadikan langganan.


4. Mudah Dihubungi Melalui Telepon, Pesan Teks, dan Media Komunikasi Lainnya

Pada zaman yang serba modern ini, kita mudah untuk menjalin komunikasi dengan siapa saja. Jarak bukan sebuah hambatan yang berarti. Dengan memanfaatkan teknologi canggih, jasa konveksi seragam yang akan mudah dihubungi oleh para konsumennya.

Mereka akan mengusahakan komunikasi lewat berbagai macam cara, misalnya telepon, pesan teks; WhatsApp, BBM, atau Facebook. Dengan menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan konsumen. Hal ini menjadi suatu tanda bahwa jasa konveksi pilihan Anda memang tepercaya dan berorientasi pada konsumen (consumer oriented).


5. Memiliki Halaman Web atau Media Sosial yang Tepercaya

Dengan berkembangnya teknologi, membuat sebuah situs web pasti bukan hal yang asing bagi penyedia jasa konveksi. Situs web bisa menjadi salah satu media iklan yang paling ampuh. Salah satu jasa konveksi seragam tepercaya yang telah memiliki web adalah Rumahjahit.com yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ciri kelima ini bukan ciri yang mutlak. Namun, jika sebuah jasa konveksi telah memiliki sebuah situs web yang aktif, maka jasa konveksi seragam tersebut bisa dipastikan memiliki visi dan misi yang cukup jelas dalam menjalankan bisnisnya.


6. Jujur Kepada Konsumen

Ada kalanya jasa konveksi seragam mendapat konsumen yang kritis. Konsumen-konsumen semacam ini sangat ingin tahu mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan pembuatan seragamnya. Misalnya, ingin tahu jenis kain, kualitas kain, alamat kantor konveksi, ingin melakukan survei, dan beragam keingintahuan yang lain.

Jika jasa konveksi kepercayaan Anda berusaha jujur dalam memberikan informasi, maka jasa konveksi tersebut telah berhasil membangun kejujuran antara konsumen dengan penyedia jasa. Beberapa penyedia jasa yang nakal dengan tega melakukan ketidakjujuran demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Setelah mengetahui beberapa ciri jasa konveksi seragam kerja di atas, apakah Anda melihat ciri-ciri tersebut pada jasa konveksi langganan Anda? Jika belum, ada salah satu jasa konveksi yang bisa Anda coba jika Anda berada di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan yaitu Rumahjahit.com Jasa konveksi ini mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen.


Kontak kami – Rumahjahit.com di 021-7356891 atau bisa kirim chat via Whatsapp Message 087875709511. Kunjungi juga fanspage facebook kami di Like dan Comment untuk mendapatkan informasi terkini seputar Jas Almamater di https://www.facebook.com/Rumahjahit.page/

Percayakan orderan Anda kepada kami, kami akan berusaha sebaik-baiknya mengerjakan amanah order Anda.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :

No Telepon     : 021 22730648
Fax                 : 021 7355533
Whatsapp       : 087782888730
Facebook       : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website          : www.rumahjahit.com

 
Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 
Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi pembaca guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .