Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 20 Februari 2020

Saran Pintar Pilih Konveksi Baju di Jakarta Terpercaya

Saran Pintar Pilih Konveksi Baju di Jakarta Terpercaya


Kebutuhan akan busana mungkin beberapa tahun belakang ini cukup meningkat, karena adanya banyak tempat usaha, instansi yang mulai memperbaharui penampilan agar lebih fresh. Untuk konveksi dengan peringkat premium memang sedang banyak dicari karena harganya bisa diatur sesuai keinginan pemesan. Ada sebuah konveksi baju di jakarta yang bisa Anda jadikan referensi untuk memesan. Namun, jangan lupa untuk melihat saran pintar di bawah agar ketika Anda memesan tidak kecewa dan puas hingga kelak memesan lagi dalam jumlah yang lebih banyak.

1. Layanan Ramah

Setiap calon konsumen yang datang pastinya harus disambut dengan senyum dan menanyakan kepentingan. Meskipun hanya sekedar datang membandingkan, konveksi tidak akan memasang wajah cuek karena satu saja akan merugikan. Anda akan dilayani dengan semua pertanyaan yang diajukan sehingga puas dan ada kemungkinan untuk memesan.


2. Disiplin

Konveksi yang baik adalah disiplin pekerjaan, artinya jika ada orderan untuk waktu 1 bulan maka rentang waktu itulah sudah jadi. Namun, apabila sebelum 1 bulan sudah jadi maka bisa menghubungi pihak pemesan guna mengambil orderan yang dipesan. Umumnya konveksi baju di jakarta punya aturan main sebelum memesan yaitu membayar uang DP sebesar 50% dari harga total sehingga pihak konveksi bisa mengerjakan sesuai antrian.


3. Transparan

Konveksi yang baik adalah yang transparan bahan, karyawan dan cara kerja. Konsumen boleh melihat langsung proses pembuatan meskipun tidak terlalu lama. Mulai dari proses desain hingga eksekusi bahan dan pengepakan busana jadi semua bisa dilihat. Hal ini menunjukkan bahwa konveksi tersebut memang memberikan kualitas yang baik kepada pemesan. Ada kalanya, pemesan tidak diizinkan untuk melihat prosesnya karena bahan yang diberikan di awal kelas 1 namun dioplos dengan bahan kelas 2.

4. Ada Perjanjian

Dalam perjanjian kerja sama pemesan dan konveksi harus jelas dan rinci guna menghindari kesalahpahaman. Spesifikasi bahan, waktu, proses pengerjaan, pembayaran, kontak nomor handphone dan sebagainya harus jelas. Tidak sedikit konveksi merugi dalam jumlah besar karena pemesan tidak tepat waktu dalam pembayaran namun busana sudah diberikan keseluruhan.

5. Bergaransi

Jika terjadi kekeliruan, pihak konveksi akan mengganti dengan kesesuaian pemesan. Tetapi, sebelum eksekusi ke mesin jahit, pihak konveksi baju di jakarta akan kroscek kembali ke pemesan mulai dari desain dan bahan. Apabila sudah jelas semua barulah eksekusi dan dalam finishing akan dicek kembali kesesuaian.

Memilih jasa konveksi yang berkualitas bisa Anda cermat dari kelima poin diatas, khususnya pesanan untuk seragam kemeja kantor yang cukup sensitif. Seragam kantor salah sedikit saja akan fatal akibatnya. Maka, perlunya ketelitian sebelum dan saat pengerjaan dengan ahli jahit yang berpengalaman dan rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .