Labels

Blogroll

Labels

Sabtu, 15 Februari 2020

Macam Model Baju Kaos Seragam

Macam Model Baju Kaos Seragam 


Model baju kaos seragam – Kaos merupakan salah satu jenis pakaian atasan yang paling banyak digunakan masyarakat. Dewasa ini ada berbagai macam model kaos yang dijual dipasaran atau diproduksi oleh penyedia jasa konveksi. Semuanya hadir mengikuti perkembangan trend fashion sehingga selalu menjadi produk unggulan konsumen anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Beberapa jenis model kaos yang selama ini dikenal masyarakat ialah kaos raglan, kaos kerah atau polo shirt dan kaos oblong.

Selain itu, jika dilihat dari model lubang leher maka kaos juga dibagi menjadi beberapa jenis seperti c-neck, crew neck, u-neck, y-neck dan turtleneck. Variasi model kaos ini semakin menambah varian pakaian kaos yang bisa dipilih konsumen. Untuk Anda yang belum tahu nih, ada beberapa model kaos yang paling populer dan laris diburu konsumen, mau tahu apa saja? Yuk, coba simak detail informasinya di bawah ini!


Model Baju Kaos Paling Populer
Siapa bilang jika masyarakat hanya concern terhadap produksi seragam kantor pria, nyatanya pemilihan model baju kaos juga memiliki perhatian besar dari konsumen. Untuk Anda yang belum tahu, berikut model baju kaos paling laris diburu konsumen:

1. Kaos oblong

Kaos oblong pada awalnya memang digunakan sebagai pakaian dalam dan digunakan oleh militer Inggris dan Amerika. Kaos oblong terbuat dari kain yang tipis sehingga nyaman digunakan saat cuaca sedang panas. Hingga hari ini ada beragam jenis kaos oblong yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari kaos oblong crew neck, v-neck, u-neck, y-neck dan lain sebagainya. Semuanya dibuat dengan bahan yang bervariasi sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera Anda lho. Menariknya, Anda juga mendapatkan model baju kaos seragam dari penyedia jasa konveksi terpercaya.


2. Kaos polo

Kaos polo merupakan sebutan untuk baju kaos yang berkerah. Kaos ini bisa digunakan untuk bepergian maupun sekedar bersantai di rumah. Dibandingkan kaos oblong, kaos polo memang lebih mampu menampilkan kesan lebih rapi untuk pemakainya. Kaos ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menampilkan tampilan trendy, rapi namun tetap santai. Dalam proses pembuatannya, kaos polo hanya bisa didesain dengan rajutan atau bordir dengan bahan dasar berpori. Jika dilihat dari segi harga, kaos yang satu ini dijual dengan harga lebih tinggi.

Jasa Konveksi Baju Kaos Profesional
Bagi Anda yang membutuhkan produksi baju kaos dalam jumlah banyak maupun sedikit, kini Anda bisa mendapatkannya dengan mengandalkan jasa konveksi terpercaya. Salah satu yang selalu bisa diandalkan ialah layanan konveksi Rumah Jahit. Anda bisa mendapatkan beragam jenis baju kaos dari bahan berkualitas tinggi dan tentu saja dengan penawaran harga terbaik. Tunggu apalagi? Segera diskusikan model baju kaos seragam kebutuhan Anda dengan jasa konveksi profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .