Labels

Blogroll

Labels

Senin, 24 Februari 2020

Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita

Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita



Wanita yang bekerja di luar rumah tentunya akan sedikit bermasalah jika penampilannya tidak maksimal. Mereka yang bekerja di kantor memang akan selalu membutuhkan Model Baju Seragam Kantor Wanita yang up to date dan nyaman. Bagi Anda yang berencana untuk membuat bisa membaca dahulu sekilas informasi saja bahan yang umum dibuat konveksi untuk seragam adalah bawah ini:

1. Katun
Bahan katun memang sangat laris dan terkenal sekali untuk seragam karena daya serap keringatnya yang tinggi dan dingin saat cuaca panas. Bahan katun juga ringan dan memang kelemahannya adalah mudah kusut dan robek. Katun sendiri memang punya kelas namun stAndar katun pastinya lebih dingin daripada bahan lainnya.


2. Drill
Kain drill yang sering dipakai adalah drill jepang yang punya serat katun kapas terbanyak, sehingga tidak mudah sobek karena tebal dan menyesuaikan dengan lingkungan. Saat cuaca panas bahan ini memberikan kesan dingin dan tidak berbau, sedangkan pada cuaca dingin bahan ini menghangatkan kulit tubuh Anda. harganya juga terbilang lebih mahal namun pas untuk kualitasnya yang awet hingga 3 tahun lebih. Warna dari bahan drill lebih terang dan kuat.

3. Tropical
Bahan tropical sangat banyak dipesan untuk Model Baju Seragam Kantor Wanita karena punya banyak pilihan warna dan permukaanya lebih lembut. Brand bahan tropical yang sering dipakai adalah Taipan Trop, Verlando Trop, Cadillac Trop, atau Pasukan Trop. Perusahaan ternama sangat menyukai bahan dari tropical kendati harganya cukup menekan kantong.

4. Castilo
Bahan castilo juga menjadi referensi untuk Model Baju Seragam Kantor Wanita yang tingkat aktivitasnya tinggi seperti Sales Promotion Girl (SPG). Bahan castilo harganya lebih murah namun kualitasnya juga lumayan bagus, tidak mudah kusut, rajutan antar kainnya juga kuat sehingga tidak lekas sobek. Sangat cocok dikenakan untuk area yang bercuaca sedang (tidak terlalu panas dan dingin).


5. Kanvas
Bahan kanvas memang jarang sekali untuk bahan di dalam kantor, biasanya untuk seragam luar kantor yang tingkat gesekannya tinggi. Kanvas sendiri punya tekstur kuat, tebal dan rapat sehingga tidak mudah robek. Untuk seragam wanita yang menggunakan bahan ini memang bagus namun kurang menarik perhatian karena warnanya yang tidak terang. Untuk menarik perhatian setidaknya desain sablon lebih diperkuat lagi.

Sejumlah konveksi yang membuat seragam kemeja kantor sangat memperhitungkan sekali dalam hal bahan dan kualitas. Pilihan harga bahan stAndar dan kualitas menengah bisa Anda pakai bahan jenis katun dan castilo. Kami sebagai tukang jahit yang telah berpengalaman juga tidak sembarangan memberikan busana jadi tanpa ada ukuran. Ukuran yang dipilih bisa disesuaikan dengan tubuh wanita apalagi posturnya besar dan gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .