Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 30 Januari 2020

Hal Penting Yang Harus Dimiliki Jaket Kerja Lapangan

Hal Penting Yang Harus Dimiliki Jaket Kerja Lapangan


Saat ini, selain dengan menggunakan kemeja, sudah menjadi suatu standar bagi para pekerja yang bekerja di luar ruangan kantor atau lapangan menggunakan sebuah jaket. Biasanya, standar perlengkapan keamanan ini memiliki standar keselamatan yang tinggi karena ketika bekerja di lapangan, terdapat banyak sekali factor yang bisa menyebabkan ancaman yang tidak diinginkan, apalagi jika para pekerja tersebut langsung bergerak di bidang yang bersentuhan langsung dengan sumber daya alam, seperti pertambangan, perkebunan dan lain sebagainya. Diperlukan perlindungan ekstra agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Lalu apa saja hal penting yang harus dimiliki jaket kerja lapangan ini?

1. Jaket Kerja Lapangan Diharuskan Memiliki Tingkat Keselamatan Yang Sangat Tinggi

Sudah dijelaskan sebelumnya. Bagi para pekerja yang bekerja turun langsung ke lapangan, menggunakan jaket kerja lapangan tentu saja hal yang sangat penting. Selain untuk melindungi diri dari sinar matahari dan hujan, jaket ini juga akan sangat berguna jika ada bencana yang datang secara tiba – tiba.


2. Jaket Kerja Lapangan Harus Lebih Safety

Syarat jaket kerja lapangan sudah pasti harus memiliki tingkat keselamatan yang tinggi, sehingga sudah pasti dalam masalah pembuatannya, jaket kerja lapangan ini tidak bisa secara sembarangan dan harus menggunakan bahan terbaik yang tidak mudah sobek dan terkoyak. Seperti misalkan saja menggunakan bahan Polyester. Selain bahan, ketebalan dari jaket juga harus diperhatikan karena ketika bekerja di lapangan, tentu saja akan sangat tidak nyaman jika digunakan ketika cuaca panas jika bahan terlalu tebal.


3. Warna Jaket Kerja Lapangan Harus Cerah dan Mencolok

Bagi wanita yang bekerja di lapangan tentu saja harus menggunakan jaket lapangan yang memiliki warna – warnacerah agar bisa dibedakan dengan yang lain dan dapat dilihat dengan mudah. Dan untuk pria, biasanya menggunakan warna – warna netral seperti putih. Hal ini dilakukan agar pekerja terpantau dan keselamatan pekerja terjaga dengan baik.

Itulah beberapa hal yang harus dimiliki oleh jaket kerja lapangan. Sudah pasti jika jaket kerja lapangan harus memiliki tingkat keselamatan yang tinggi dan baik agar mampu melindungi tubuh dari berbagai hal yang membahayakan. Apalagi jika bekerja di wilayah pertambangan yang bisa saja terdapat zat korosi yang membahayakan tubuh.

Selain itu, jaket kerja lapangan juga tentu harus memiliki ciri khas tersendiri dari tiap perusahaan, karena jika ada hal seperti bencana alam longsor dan lain sebagainya, maka pekerja akan bisa langsung teridentifikasi dan diketahui.

Sudah terdapat banyak sekali konveksi seragam kantor yang menyediakan jasa pembuatan jaket kerja lapangan. Namun banyak dari mereka yang memiliki kualitas yang kurang baik. Sehingga sudah pasti anda harus memilih konveksi yang baik dan terpercaya agar bisa mendapat jaket kerja lapangan yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .