Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 11 Desember 2019

Konveksi Baju Murah Bandung, Khusus Jenis Bahan Kaos

Konveksi Baju Murah Bandung, Khusus Jenis Bahan Kaos




Konveksi baju kaos dan seragam kemeja kantor bandung memang sudah sangat terkenal murahnya ke berbagai daerah di Jawa. Bahan kaos yang sedang laris manis ini mayoritas untuk kaos oblong yang santai dan ringan. Banyak konveksi baju bahan kaos yang biasanya dipakai oleh perusahaan kaos kelas premium, Anda bisa coba memilih bahannya di Konveksi Baju Murah Bandung.

Berikut jenis kaos yang umum dipakai:

1. Bahan Katun

Katun combed ini terbuat dari 100% serat kapas alami sehingga memberikan kesan adem, menyerap keringat tinggi, nyaman dan halus permukaannya. Pada umumnya konveksi memakai katun combed 20s artinya punya ketebalan 20, sedangkan untuk ketebalan 30s ternyata lebih tipis dari 20s dan jarang sekali digunakan, namun tetap ada.

Bahan Polyester Dan PE

Bahan polyester adalah bahan yang terbuat dari serat sintetis dari hasil sampingan minyak bumi yang dipakai sebagai bahan pembuat minyak bumi. Untuk bahan ini tentunya terbilang kurang nyaman karena panas saat dikenakan. Namun, untuk daerah yang dingin seperti pegunungan sangat cocok mengenakan busana bahan polyester.

Bahan TC

Tc atau teteron cotton merupakan bahan kombinasi 35% katun dan 65% polyester sehingga dalam pemakaiannya sedikit panas namun ada pula kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan yang dimiliki yakni tidak mudah kusut, tidak melar dan mudah dirapikan.

Bahan Viscose

Jika dipasaran disebut dengan rayon yaitu bahan yang terbuat dari serat buatan manusia yang punya tekstur lebih lembut, menyerap keringat tinggi dan kejernihan warna yang baik. sayangnya bahan ini belum mampu diproduksi secara massal mengingat prosesnya yang cukup rumit dan harganya sedikit mahal dari katun combed. Pihak Konveksi Baju Murah Bandung yang menyediakan bahan ini biasanya untuk keperluan ekspor.

Bahan CVC

Cvc dikenal juga dengan cotton viscose, yaitu kombinasi bahan viscose 45% dan katun combed 55%. Kelebihan dari bahan ini adala tidak terlalu panas saat dikenakan dan punya daya susut kain yang sangat rendah sehingga jika dicuci akan kembali ke ukuran semula. Berbeda dengan bahan katun yang ketika dicuci akan mengkerut dan butuh teknik cuci khusus.

Bahan Hyget

Pernahkan Anda diberi kaos untuk kampanye yang sangat tipis dan kurang nyaman?

Nah, inilah asalnya dari bahan hyget, bahan ini terbuat dari plastik yang harganya sangat murah sekali. Jika Anda hanya punya budget minim tapi ingin membuat kaos jumlah besar maka bahan inilah solusinya. Tidak heran, jika saat kampanye pemilu menjelang banyak sekali kandidat calon memesan kaos dengan gambar wajah mereka jumlahnya besar.

Konveksi Baju Murah Bandung memberikan layanan dengan jenis bahan terlengkap yang dibutuhkan oleh pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .