Labels

Blogroll

Labels

Senin, 16 Desember 2019

Kenali Kualitas dari Harga Baju Kerja

Kenali Kualitas dari Harga Baju Kerja



Beberapa orang berpendapat bahwa bahan pakaian yang bagus selalu dilihat dari harga baju kerja yang mahal, semakin mahal maka semakin bagus pula kualitasnya. Memang benar demikian karena nilai tinggi sebuah bahan akan menentukan seberapa banyak bahan dasar yang digunakan. Namun, jika Anda masih kebingungan untuk meneliti ciri bahan pakaian yang bagus cobalah membaca ulasan singkatnya berikut ini:

1. Lihat Warna

Melihat warna untuk menunjukkan kualitas pakaian memang gampang-gampang susah karena baju yang dijual tentunya masih baru semua dan warnanya pasti kuat, tidak lunturan. Namun, ada cara agar Anda bisa meneliti warnanya itu luntur atau tidak dari regangan bahan. Apabila warna luar dan dalamnya sama maka kandungan bahannya bagus.

Kelenturan Bahan

Bahan yang bagus adalah yang punya kelenturan tinggi, lemas, mudah diatur dan ketika ditarik akan jelas sekali rapatan rajutannya sempit. Hal itu menAndakan bahwa kualitasnya sangat unggulan. Cara lain adalah Anda remas dan biarkan, jika kembali ke bentuk semula maka memang punya bahan bagus tapi jika kusut artinya kualitasnya kurang baik.

Teliti Jahitan

Hal paling mendasar adalah jahitan yang rapi, rapat, teratur dan selaras. Setiap pakaian yang dijahit dengan baik tentunya sudah masuk ke kontrol kualitas sebelum dipasarkan. Jika ada jahitan yang melenceng maka memang pakaian yang Anda lihat tersebut punya kualitas nomor dua. Dewasa ini memang harga baju kerja menyesuaikan dengan kualitas, ada yang menengah dengan harga stAndar bahan unggulan tapi jahitan sedikit kurang rapi pada bagian tertentu. Ada pula yang sempurna keseluruhan namun harganya juga relatif tinggi.

Terawang Bahan

Terawang bahan dengan menarik sedikit kain dan lihat apakah ada kilauan di sela-sela rajutan. Jika adan kilauan itu tAndanya ada campuran polyester cukup banyak dan membuat panas ketika dikenakan. Jika saat diterawang rajutannya gelap dan terasa nyaman artinya bahannya 95% katun.

Bandingkan Harga dan Bahan

Membandingkan bahan dan harga sangat umum dilakukan, dalam satu toko tentunya akan ada banyak model busana dengan pilihan harga. Anda bisa ambil satu sampel dari harga yang berbeda dan dicoba di ruang ganti. Sata dikenakan akan terasa nyaman yang mana, biasanya harga mahal menentukan kualitas tetapi hal ini masih belum tentu. Ada toko yang secara acak menyisipkan bahan bagus harga baju kerja miring namun persentasenya 1:10.

Seragam kemeja kantor punya harga kisaran satu stel Rp. 300 ribu – Rp. 500 ribu, ada pula yang bermerek impor dengan kisaran Rp. 1 jutaan – Rp. 2 jutaan per stel. Namun jika Anda ingin lebih ekonomis bisa membeli kemeja atasan sendiri atau bawahan sendiri namun kelemahannya adalah kroscek warna yang sedikit susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .