Labels

Blogroll

Labels

Senin, 26 Agustus 2019

Berbagai Jenis Map Dari Pabrik Map Ijazah

Berbagai Jenis Map Dari Pabrik Map Ijazah 


Pabrik Map Ijazah memproduksi ribuan map ijazah masing-masing harinya. Map ijazah mempunyai model yang paling sederhana dengan beberapa spaceuntuk menyimpan dokumen. Mendapatkan suatu ijazah membutuhkan perjuangan panjang. Seseorang mesti menempuh edukasi selama bertahun-tahun supaya bisa menemukan ijazah yang menjadi tanda kelulusan. Institusi edukasi pun akan paling berhati-hati dan teliti saat memberikan ijazah untuk anak didiknya. Dari mulai penilaian sampai pencetakan, seluruhnya dilaksanakan dengan paling detail. Ijazah yang telah diterbitkan, ditabung dalam suatu map. Kebanyakan institusi pendidikan memakai warna biru tua sebagai warna mapnya. Namun sering warna lainnya laksana warna merah maron, merah cerah hitam, hijau tentara dan coklat juga dipakai sebagai warna map ijazah. Mengingat kegunaannya yang paling penting, sebelum hari kelulusan institusi edukasi akan memesan map ijazah eksklusif untuk semua peserta didiknya. Berikut ini sejumlah jenis map ijazah yang tidak sedikit dipesan dan dipakai oleh sekian banyak instansi pendidikan.

1. Map embos dengan ekstra busa
Logo instansi pada map jenis ini dapat dicetak berwarna mengekor warna logo pribumi atau dicetak memakai tinta emas tanpa memakai warna. Map dapat terbuat dari bahan Ase, Hse, imitasi dan semi kulit. Jenis karton yang digunakan ialah karton 30 (karton standar aneka karya). Bagian pojok map diberi siku kuningan dan busa di semua badan map. Terdapat sebuah space khusus guna menempel nama. Finishing tulisan memakai hotprint embos sampai-sampai tulisan di unsur depan bakal nampak timbul. Map ini mempunyai cukup tidak sedikit peminat sebab kualitasnya yang paling baik.


2. Map embos
Jenis map ini tidak jauh bertolak belakang dengan map sebelumnya. Bahan yang digunakan dapat berasal dari bahan Ase, Hse, semi kulit dan pun imitasi. Finishing tulisannya pun memakai metode hotprint embos. Yang memisahkan hanyalah tidak adanya busa pada badan map. Harga map embos tidak banyak lebih murah dibanding map busa. Jenis map ini menjadi pilihan bagi kita yang mengharapkan map kualitas bagus dengan harga yang tidak banyak lebih murah.


3. Map hard cover sablon
Bahan yang dipakai Ase, semi kulit, Hse dan imitasi, Anda dapat memilih di antara jenis bahan tersebut cocok kebutuhan. Bagian pojok ada siku kuningan. Tulisan dicantumkan menggunakan cara sablon warna emas dan warna perak. Bisa dibilang map hard cover sablon menjadi jenis map dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat memesan map ijazah, Anda dapat menilai model, desain, dan bahan yang diinginkan. Bahan Ase menjadi jenis bahan yang paling tidak sedikit dipilih sebab teksturnya yang tebal dan kualitasnya yang baik. Jenis bahan ini sangat sesuai dikombinasikan dengan finishing hotprint embos. Dapatkan kualitas map terbaik guna instisusi kita dari Pabrik Map Ijazah.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .