Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 25 Juli 2019

Model Trendi Celana Kantor Pria dengan Kemeja

Model Trendi Celana Kantor Pria dengan Kemeja 


Pria ialah makhluk yang cuek bakal penampilan tetapi sebenarnya pesona pria terletak pada penampilannya, percaya atau tidak wajah lelaki yang tidak cukup “cakep” bakal tertutupi andai si pria tersebut pintar berdAndan dengan baik dan menarik. Pakaian lelaki saat di lokasi kerja pun akan memprovokasi performanya maka paduan yang sesuai antara kemeja dan celana kantor pria dapat Anda simak di bawah ini!

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit
Ada 3 jenis warna kulit yang terdapat di Indonesia, yakni sawo matang, kuning dan hitam. Bagi kulit putih laksana pada kulit bule pastinya akan sesuai untuk menggunakan warna pakaian apapun sebab memang putih tidak jarang kali menjadi tolok ukur dalam model pakaian.
  • Kulit sawo matang: warna kulit sawo matang dapat mengkombinasikan kemeja warna kalem dan celana warna sedikit bersinar (jangan gelap tegas laksana hitam legam). Warna celana kantor lelaki yang sesuai seperti coklat kalem, biru soft dan cream tetapi dengan kemeja yang ada tidak banyak lapisan warna sesuai dengan celana tetapi warna kemejanya lebih gelap dari warna celana. 
  • Kulit kuning: guna warna kulit kuning, Anda sesuai sekali memakai kemeja dan celana berwarna kontras guna mempertegas warna kulit. Misalkan, kemeja warna biru langit maka celana warna hitam lembut, kemeja warna cream dan celana warna cream, kemeja warna merah dan celana warna coklat muda terang. 
  • Kulit hitam: guna warna kulit hitam hindari menggunakan kemeja dan celana gelap sebab akan menciptakan kulit kita semakin gelap. Pakailah kemeja dan celana yang warnanya nyaris sama dengan warna kulit, contohnya kemeja warna abu-abu celana warna hitam polos lembut, kemeja warna biru muda cerah celana warna coklat, cream, atau hitam. 

2. Pilihan Pakaian dengan Kualitas Terbaik
Bahan yang Anda gunakan usahakan memakai kualitas terbaik sebab sangat bertolak belakang sekali ketika dilihat. Bahan yang baik ialah bahan katun sebab lembut dan menyerap keringat dengan baik sampai-sampai bau badan kita tidak bakal menyebar ke rekan sebelah Anda.


3. Potongan Rambut yang Pas
Masuk ke salon dan meminta saran untuk barbernya mengenai bagaimana potongan rambut yang sesuai ialah saran terbaik. Bagi Anda yang telah masuk lingkungan kerja hindari potongan rambut dengan gaya ABG. Celana kantor lelaki memang bentuknya monoton dan warnanya stagnan namun supaya penampilan Anda tampak lebih mengesankan bermainlah dengan kemeja yang bermotif. Jika tubuh kita besar dan gemuk pilihkan motif stripes (garis tegak) yang lebih terang, urusan tersebut akan menyerahkan kesan lebih langsing dari biasanya.

Tetapi andai tubuh kita kurus atau biasa dapat menggunakan motif square (kotak-kotak) supaya terlihat mengandung atau motif batik yang penuh.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .