Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 20 Juni 2019

Sejarah Topi Koki Yang Wajib Kita Ketahui

Sejarah Topi Koki Yang Wajib Kita Ketahui 


Apabila Anda hendak mencari topi koki maka dapat mencari di suplier topi koki, lagipula sudah tidak sedikit sekali orang yang memasarkan topi koki. Walaupun bukan orang yang bekerja di bidang ini tetapi semua orang tentunya tidak asing dengan topi koki, tetapi tidak seluruh orang memahami sejarah di balik topi koki ini. oleh sebab tersebut untuk meningkatkan pengetahuan maka kita wajib memahami sejarah di balik timbulnya topi koki ini. Pastinya masing-masing negara pun mempunyai sejarah tersendiri tentang kemunculan topi koki ini.

1. Sejarah topi koki di Asia
Untuk di Asia sendiri topi koki dipercayai telah dipakai sejak 2.000 tahun yang lalu, tepatnya sejarah topi koki di Asia dimulai di Asiria yakni kerajaan yang ada di Irak. Sebab di kerajaan ini seorang koki memiliki status yang paling tinggi sekaligus paling ditakuti. Karena koki mempunyai hak guna menyiapkan makanan untuk raja, jadi urusan ini menciptakan koki mempunyai potensi besar untuk dapat meracuni raja. Oleh sebab tersebut akhirnya raja menyimpulkan untuk menjadi koki sebagai posisi istimewa, jadi sebab koki adalah posisi yang istimewa maka menciptakan raja menyerahkan topi untuk koki sebagai pembeda dengan karyawan dapur lainnya. jadi sebab hal itulah yang menciptakan koki sampai kini memakai topi.


2. Sejarah topi koki di Eropa
Untuk sejarah topi koki di Eropa tentunya bertolak belakang dengan kisah yang terdapat di Asia, dimana sebab koki diharuskan dapat menciptakan makanan yang enak maka masing-masing koki diharuskan untuk menyimak semua kitab mengenai masakan sampai-sampai pengetahuan mereka bisa bertambah. Hal ini bertujuan supaya mereka dapat memasak tidak sedikit makanan yang enak, karena urusan itu maka membuat sejumlah golongan memandang bahwa koki merupakan kelompok yang pintar. Akibat titel itu maka menciptakan koki bersamaan dengan seniman dan filsuf menjadi target kerajaan Yunani guna dimusnahkan. Agar dapat melindungi diri mereka maka mereka bergabung dengan Gereja Ortodoks Yunani dan berbaur dengan biarawan. Salah satunya ialah dengan memakai seragam yang serupa dengan biarawan, namun supaya tidak terkesan melecehkan semua biarawan maka semua koki memilih memakai seragam warna putih sementara biarawan memakai warna hitam.

Lalu sejarah topi koki di Eropa lainnya ialah datang dari Raja Henry VIII dimana pada ketika jamuan santap malam raja mengejar sehelai rambut pada makanan yang bakal disantap. Tentunya urusan itu membuat raja terhina sebab ada rambut yang menciptakan makanannya menjadi kotor. Karena urusan itu raja menyuruh para pengawal guna memenggal kepala koki tersebut, menurut urusan itu maka raja menyuruh semua koki memakai topi pada saat. Jadi bilamana Anda sedang menggali topi maka dapat mencari di suplier topi koki.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .