Labels

Blogroll

Labels

Senin, 24 Juni 2019

Menjual Topi Chef Berbagai Model

Menjual Topi Chef Berbagai Model 


Banyak kini yang menggeluti kegiatan chef. Terbukti dengan sekian banyak acara memasak di TV yang tidak pernah sepi penonton. Salah satu perangkat seorang chef ialah topi chef tersebut sendiri. Dengan berkembangnya jaman, topi chef pun memiliki sekian banyak model. Nah, sebagai berikut jual topi chef sekian banyak model.


Topi chef tinggi dan panjang
Jual topi chef yang kesatu ialah topi chef model yang kuni, yaitu tinggi dan panjang. Model yang satu ini telah lama digunakan. Biasanya topi chef ini dipakai oleh semua chef yang profesional. Bisa disaksikan dari elevasi topinya. Semakin tinggi topi bakal semakin tinggi pula jabatan dan tanggungjawabnya sebagai seorang chef. Sayangnya, pemakaian topi chef yang satu ini mesti ditahan dengan karton. Hal ini dilakukan supaya topi dapat berdiri dengan tegak. Bahan yang dipakai untuk topi chef ini biasanya ialah kain kaku sehingga dapat berdiri.


Topi chef bun
Jual topi chef berikutnya ialah topi chef bun. Sama laksana namanya, topi chef ini memiliki format layaknya suatu roti. Ketinggiannya pun tidak terlampau tinggi. Biasanya di unsur atas memiliki format menggelembung. Berbeda dengan topi chef sebelumnya, topi chef ini lebih tidak sedikit digunakan oleh koki di restoran fast food. Namun tidak menuntut bisa jadi restoran berkelas pun menggunakannya, sebagai pembeda antara koki profesional dan koki yang baru. Bahan yang digunakan seringkali hanya kain kanvas biasa sebab memang tidak terlampau tinggi sampai-sampai tidak butuh berdiri tegak.


Topi chef sushi
Jual topi chef selanjutnya ialah topi chef yang dipakai oleh penjaja sushi. Bentuknya melulu seperti cape dengan ikat di unsur belakang kepala. Topi untuk penjaja sushi ini memiliki sekian banyak warna. Kebanyakan warna yang digunakan ialah warna hitam. Pasalnya, memang penjaja sushi tidak terpapar panas terlampau tinggi. Sehingga memakai warna lainnya dikomparasikan masih lumayan aman dan nyaman, tanpa menciptakan gerah. Ada pun yang memakai topi chef sushi ini, walaupun tidak bekerja di restoran sushi. Biasanya pekerja di restoran dengan topi ini mempunyai jabatan dan tanggungjawab yang rendah. Mereka kebanyakan melulu bekerja menyiapkan bahan makanan saja.


Topi chef Korea
Jual topi chef berikutnya ialah topi chef Korea. Topi chef ini memiliki format yang bertolak belakang dibandingkan topi chef pada umumnya. Bentuknya laksana kopyah berwarna putih dengan tidak banyak garis dibagian atas dan depannya. Garis yang terdapat mempunyai warna yang beragam. Topi chef ini tidak saja digunakan di Korea dan China saja. Sudah tidak sedikit restoran lainnya yang menggunakan. Hal ini disebabkan modelnya yang simple, mudah dipakai dan lumayan ringan sampai-sampai tidak mengganggu mobilitas di dapur. Itu dia sejumlah model topi chef yang ada.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .