Labels

Blogroll

Labels

Senin, 06 Mei 2019

Konveksi Baju Koki di Cilegon

Konveksi Baju Koki di Cilegon


Jika Anda menggali tempat yang jual apron koki, pasti ada tidak sedikit pilihan model apron yang bisa dipilih. Hal ini benar sebab apron terdiri dari sejumlah jenis. Konon, apron berawal dari kelaziman para lelaki yang mengikatkan kain pada pinggang ketika bekerja. Seiring berjalannya waktu, model dan jenis celemek berkembang cocok dengan faedah masing – masing. Saat ini terdapat tidak sedikit pilihan model apron menurut faedah dan format apron tersebut sendiri. Berikut ini ini ialah beberapa jenis apron menurut format dan kegunaannya. Dari segi segi bentuk, apron terdiri dari 4 jenis yaitu cobbler atau tabard, bib apron, bistro apron, dan waist apron.

1. Cobbler atau Tabard
Ini ialah jenis celemek yang mengayomi bagian belakang dan depan tubuh. Apron ini seringkali dipakai oleh bakeries. Di Amerika Serikat, apron ini dikenal dengan nama Cobbler sementara di Inggris dinamakan dengan tabard.


2. Bib Apron
Secara harafiah, bib berarti alas dada. Melihat dari asal katanya saja tentu telah dapat dibayangkan bagaimana format celemek tersebut. Bib apron adalah jenis celemek yang paling tidak sedikit dijumpai dipakai oleh semua koki. Bentuk badan apron itu menutupi unsur depan tubuh pemakainya mulai dari unsur dada sampai lutut. Supaya dapat digunakan oleh berbagai format tubuh, apron tersebut seringkali dilengkapi dengan tali yang dapat ditata panjang pendeknya. Bib apron pada dasarnya tidak mempunyai saku. Tetapi andai koki membutuhkan saku guna menyimpan benda tertentu., Anda bisa memasang maksimal 3 buah saku. Bagi jenis profesi tertentu, bib apron dapat diperbanyak dengan sejumlah aksesoris yang bisa mendukung pekerjaan tersebut. Untuk menyangga celemek yang hingga dada seringkali celemek tersebut memakai strap. Model strap yang seringkali digunakan ialah model x, model Y (menggantung di bahu), dan model n (menggantung di leher).


3. Bistro
Bistro adalah istilah yang dipakai untuk restoran kecil yang mengangkat suasana nyaman, casual, dan santai. Dengan konsep bistro yang demikian, jenis celemek yang dipakai pun mempunyai desain yang lebih santai. Pada dasarnya, format bistro apron sama laksana model waist apron. Yang memisahkan kedua jenis apron ini melulu pada tingginya. Bila tinggi waist apron melulu di atas lutut, tinggi bistro apron di bawah lutut. Hal lainnya yang memisahkan kedua celemek ini ialah bahannya. Bistro apron memakai bahan yang enteng untuk menyerahkan kesan santai.


4. Waist Apron
Sesuai dengan namanya, apron yang satu ini melulu menutup unsur depan tubuh mulai dari unsur pinggang sampai di atas lutut. Biasanya jenis waist apron dipakai di restoran atau hotel dan digunakan oleh karyawan yang langsung bersangkutan dengan konsumen contohnya waiters. Jenis apron ini pun dapat dijumpai dengan gampang di toko yang jual apron koki. 


Demikian sejumlah jenis apron menurut keterangan dari bentuknya. Jual apron koki seringkali menyediakan keempat format apron tersebut.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .