Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 26 April 2019

Konveksi Baju Koki di Tangerang

Konveksi Baju Koki di Tangerang 


Koki tidak jarang kali identik dengan apron atau celemek yang dipakai selama proses memasak. Dengan adanya apron tersebut, seorang chef bakal terlihat lebih profesional. Selama ini, faedah apron chef yang umum diketahui ialah sebagai pelindung supaya baju tidak kotor sebab terkena noda makanan dan kotoran. Namun manfaat apron tidak melulu itu saja namun ada sejumlah fungsi lainnya. Apa saja fungsinya? Berikut ini ialah ulasannya!

1. Menjaga Baju Tetap Bersih 

Ini ialah fungsi umum yang telah diketahui oleh seluruh orang. Apron bermanfaat melindungi pakaian chef supaya tidak terkena percikan makanan yang dimasak.


2. Melindungi Kulit 

Pada ketika menggoreng atau proses memasak, resiko terpapar air mendidih atau minyak panas tidak jarang kali ada. Pemakaian apron dapat mengurangi resiko minyak panas langsung terpapar ke kulit. Manfaat ini akan paling terasa, khususnya andai Anda menggunakan celemek yang tercipta dari bahan tebal.


3. Alternatif Lap Di Saat Darurat 

Pada ketika akan mengalihkan panci panas atau wajan, apron bisa menjadi alat terpaksa sebagai pengganti lap. Saat Anda membutuhkan 2 buah lap sementara di sekitar chef melulu ada 1 lap, celemek itu dapat menjadi lap ekstra darurat.

4. Membawa Bahan Makanan 

Jika tempat kompor dan kulkas terlampau jauh, sedangkan bahan makanan yang berkeinginan dimasak berjumlah banyak, saku pada apron bisa dimanfaatkan guna menyimpan bahan makanan.


5. Menghapus Noda 

Kegiatan memasak seringkali dapat mengakibatkan noda di dapur entah tersebut karena percikan minyak, saus, air, maupun noda lainnya. Apron chef pun dapat dipakai untuk mencuci noda-noda tadi andai tidak sempat memungut lap.


6. Membawa Peralatan Memasak 

Selain bisa dimanfaatkan untuk membawa bahan memasak, saku celemek pun dapat dipakai untuk membawa alat masak laksana sendok sayur, sendok kecil, dll. Jika Anda hendak mencoba resep baru, unsur saku tersebut pun dapat dipaka untuk membawa resep, pulpen, dan ponsel andai resep itu diakses dengan internet. Selain tersebut ponsel pun dapat dimanfaatkan sebagai timer.

7. Menambah Semangat Memasak 

Bagi semua chef, memasak masing-masing hari barangkali membosankan. Dengan mengenakan celemek cantik yang mempunyai desain menarik atau lucu cocok dengan desain favorit, urusan ini dapat meningkatkan semangat guna memasak. Celemek dengan motif yang digemari dapat membangunkan semangat dalam memasak. Ingat, di antara rahasia kelezatan dalam memasak makanan ialah makanan yang dimasak dengan senang hati.


Demikian sejumlah fungsi apron chef. Jadi apron itu tidak hanya bermanfaat untuk mengayomi pakaian namun masih tidak sedikit juga faedah apron lainnya yang dapat dialami saat menggunakan apron guna memasak. Di samping itu, apron ketika ini pun telah muncul dalam sejumlah desain yang bisa disesuaikan dengan keperluan memasak sampai-sampai chef merasa tetap nyaman selama pekerjaan tersebut.

Info Kontak :


No Telepon         : 021 22730648
Fax                      : 021 7355533
Facebook            : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Whatsapp            : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email                  : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website               : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .