Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 13 Februari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Sleman

Jasa Konveksi Jas Almamater di Sleman 


Konveksi jas almamater merupakan suatu badan usaha yang akan membantu Anda mewujudkan jas almamater sekolah maupun universitas Anda. Sebuah konveksi akan membuat jas sesuai pesanan anda betapapun jumlahnya dan berapa ukurannya. Biasanya mereka akan menyediakan sebanyak bahan yang bisa Anda pilih dan sudah ada size chart untuk ukuran jas. Pada artikel kali ini akan membahas sekian tidak sedikit informasi mengenai konveksi. Bagaimana teknik mengejar konveksi jas almamater di Sleman yang tepat memilih bahan hingga ke mengukur ukuran jas kita. langsung saja kamu bahas.


Kenapa Memerlukan Jas Almamater?
Jas almamater menjadi ciri, identitas suatu universitas. Simbol nama besar kebesaran hati Anda, yaitu kampus anda akan tercermin di almamater. Dengan menggunakan jas almamater, mahasiswa akan terlihat lebih berwibawa, gagah serta elegan. Jas almamater ini juga akan digunakan ketika berkunjung ke suatu tempat misalkan untuk keperluan study banding atau kunjungan industri jas almamater ini sangat diperlukan. Ini menjadi seragam formal sah sekaligus identitas mahasiswa. Maka dari itu, jas almamater sangatlah penting.


Panduan Singkat Memilih Konveksi yang Tepat
Memilih penjahit memang ialah pekerjaan mudah. Kebanyakan orang pergi ke penjahit yang melayani keluarga mereka selama bertahun-tahun. Tapi sangat berbeda jika kamu memilih konveksi. Karena konveksi akan membuat seragam dalam jumlah banyak, tidak semua konveksi akan menghasilkan seragam atau jas yang kualitasnya sama antara satu jas dengan yang lain. Mengingat jas dibuat oleh tidak tidak banyak penjahit. Konveksi juga sudah menyediakan bahan, berbeda dengan penjahit. Di konveksi kamu tidak bisa mengcustom ukuran yang sama serupa dengan kita. ukuran hanya sesuai size chart yang mereka sediakan. Bukan hal mudah bukan? Berikut ini ada sebanyak tips memilih konveksi jas almamater yang efisien Anda.


Rekomendasi dan referensi
Salah satu kiat terbaik untuk memilih konveksi yang tepat merupakan dengan meminta referensi untuk rekan atau kolega yang pernah membuat jas almamater. Mintalah teman Anda menunjukan jas almamater yang dibuat di konveksi rekomendasiannya. Lihatlah apa jahitannya rapi, modelnya bagus dan pas. Tanyakan juga apakah pelayanannya memuaskan, pelayanan bila ada salah ukuran bagaimana, apakah jasnya duratif warna dan jahitannya. Tanyakanlah hal-hal tersebut. kita pun dapat menanyakan mengenai model dan bahan. Jas almamater memang tidak sedikit sekali berbentuk seperti yang kamu tahu, tetapi sebanyak konveksi menyediakan model misalkan dengan garis-garis putih di kerah dan ujung lengannya sehingga tampak lebih manis dan modis tetapi tetap formal.




Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .