Labels

Blogroll

Labels

Sabtu, 26 Januari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Magelang

Jasa Konveksi Jas Almamater di Magelang 


Memilih bahan konveksi untuk membuat pakaian memerlukan ketelitian dan pengetahuan. Artinya anda tidak melulu mesti memahami jenis-jenis bahannya, namun pun Anda memahami proses pembuatannya. Umumnya, mereka yang berkeinginan membuat suatu pakaian, almamater misalnya, merasa suasana bingung ketika memilih bahan dan tempat yang memproses bahan tersebut menjadi almamater. Pembuatan almamater sendiri memang telah tidak tidak banyak tersebar. Namun, salah satu industri yang mumpuni dalam bidang pembuatan seragam yang berbasis bahan yang bagus menawarkan konveksi jas almamater di Magelang.


Bahan Kain
Dalam membuat jahitan yang sesuai dengan bahan yang nyaman, Anda tentu belum begitu mengenal bahan kain yang anda perlukan. Mari mengenal tidak sedikit bahan kain yang Anda akan gunakan. Kain merupakan tenunan atau rajutan, dan dapat dibuat dari serat hewan (wol dan sutra), serat tanaman (seperti kapas dan linen) atau serat produksi insan (seperti nilon). Kain rajutan lebih melar dibanding tenunan. Ada tidak tidak banyak jenis kain yang memiliki kualitas yang berbeda pula. Beberapa kain inilah ialah kain dasar yang, umumnya, sering dipilih oleh tidak sedikit sekali orang.

1. Cotton 

Kain paling serbaguna, Cotton tenunan hadir dalam sekian tidak sedikit bobot dari saputangan ringan ke cotton berat. Ini sering digunakan untuk kemeja, rok, celana panjang, celana jins dan tas. Kain seperti denim, moleskin dan korduroi umumnya terbuat dari katun. Harga cotton seperti ini seringkali lumayan tercapai

2. Cotton Jersey/Rajutan 

Rajutan dari mesin dari benang katun halus, kain ini terbuat dari bahan kaos. Ini mudah melar dan nyaman dipakai, tetapi tidak semudah menjahit laksana kain tenun.


3. Linen 

Anyaman linen mudah dijahit dan hadir dalam sekian tidak sedikit kualitas. Ini hendak berkerut dan tidak jarang digabungkan dengan cotton. Umumnya, bahan ini digunakan untuk jenis baju yang dipakai di musim panas. Harga bahannya pun tidak banyak mahal.


4. Silk 

Sutra merupakan kain tenunan yang mengkilap dan licin. Mereka yang berkeinginan mempunyai kain jenis ini, sering digunakan untuk pakaian dalam, blus dan gaun mewah. Harga kain sangat mahal dan sulit dijahit.


5. Wol 

Wol merupakan kain yang bisa dirajut atau ditenun. Kain wol sering dibuat sesuai jas, mantel dan rok dan celana yang mewah. Harga kain wol kadang cukup mahal.


6. Poliester dan Policotton 

Kain tenun sintetis yang umumnya ringan dan tahan lipatan. Policotton merupakan kain yang memiliki perpaduan antara poliester dan cotton. Umumnya, kain jenis ini lumayan tercapai.


Jika Anda berkeinginan mempunyai lebih tidak tidak banyak detil desain dan kain, saya dan anda bisa mendatangi katalog kami. Ini mencakup jenis kain, guna dan hasil penjahitan. kita pun bisa desain yang sangat bervariasi supaya mempermudah guna Anda untuk mendapatkan sesuai yang anda inginkan.

Tentu pemilihan kain dan desain ini ada dalam katalog yang tersedia. Anda tidak perlu mencari bahan kain sendiri, dan desain sendiri. Jika Anda suasana bingung menciptakan desain dan mencari bahannya, kami memiliki semua yang anda butuhkan. Dari mulai jenis-jenis kain yang tercapai sampai yang memiliki kualitas yang nyaman. Desainnya juga pun memiliki bentuk-bentuk yang sudah kami dapatkan dari sekian tidak sedikit desain yang telah bekerjasama dengan kami. Kami sudah berpengalaman dalam menangani desain dan bahan yang konsumen inginkan. Kami mempunyai sekian tidak sedikit arahan dan masukan yang membantu Anda dalam membuat seragam yang sesuai dengan Anda. Jika anda belum puas dengan hasilnya, saya dan anda bisa menyerahkan ekstra di sana-sini sampai Anda merasa terpuaskann.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .