Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 09 Januari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bekasi

Jasa Konveksi Jas Almamater di Bekasi 


Setiap mahasiswa baru akan mendapatkan satu jas almamater dari kampusnya. Beda kampus beda pula warna jasnya, dengan menunjukkan logo universitas atau sekolah tinggi di bagian dada. Sehingga bisa menjadi identitas guna mahasiswa saat di kampus atau di luar kampus. Bagi manajemen kampus yang mau membuatnya, pastikan sudah memilih vendor atau Konveksi Jas Almamater di Bekasi berkualitas.


Pentingnya Jas Almamater
Dalam menjalankan masa perkuliahan, saat kita bercita-cita menghadiri acara atau mengadakan acara tertentu kita diwajibkan untuk memakai jas almamater karena sebagai identitas dan jati diri. Banyak pun semua mahasiswa yang berpendapat bahwasanya almamater ini merupakan nyawa dari seorang mahasiswa, juga tanggung jawab terhadap kampusnya. Masyarakat awam pun dapat mengenali keberadaan kita dengan mengenakan jas almamater. Beberapa program dan even kampus pun mengharuskan guna mengenakan jas almamater ini. masa kuliah, kamu tidak hanya memakai pakaian kemeja, dress, dan pakaian formalitas lainnya saja. kecuali, ada pengecualian untuk kampus yang terkait dengan ikatan dinas seperti IPDN, dan sekolah kedinasan lainnya. Meski dikategorikan boleh mengenakan pakaian bebas dalam proses belajar mengajar, anda pun usahakan mematuhi norma dan etika dan berlaku.

Para masyarakat mengaku, saat menonton para mahasiswa mengenakan pakaian formal ini tidak dapat memisahkan atau bahkan mengenal bahwa mereka dari salah satu perguruan tinggi mana. Maka dari itu, acara seperti sosialisasi masyarakat dan pemberdayaan lainnya dalam bentuk apapun itu, kita diwajibkan mengenakan jas almamater dari pihak mahasiswanya. Biaya dari jas almamater ini sebenarnya tidak terlalu mahal seperti kita mengerjakan pembelian pakaian lainnya. namun, tidak ada yang tau dari pihak kampusnya tersebut menerbitkan ongkos berapa saat membayar biaya jas almamater ini. pastilah pihak universitas juga memesan jas ini dari konveksi jas almamater yang terpercaya dan juga menawarkan harga murah. Bagaimana tidak, dengan jumlah mahasiswa baru yang sangat ramai ini pastilah pihak kampus mengejar harga promo atau potongan harga yang besar dari konveksi jas almamater. Mereka juga tidak harus menggarap proses pembayaran cicilan, saat mahasiswa menunaikan ongkos pencatatan mereka dapat langsung membayar secara tunai ke pihak konveksi.


Menjaga Nama Baik Kampus Dengan Almamater
Jika anda pernah mendengar bahwa citra baik atau tidaknya mahasiswa dari suatu kampus tersebut paling ditentukan dengan atau dapat disaksikan ketika ia bersosialisasi dengan masyarakat. Di saat itulah masyarakat akan memberikan kesan dan komentar mereka. Maka dari itu, sering kali pihak kampus mengingatkan kamu bahwasanya harus halnya mahasiswa yang mengenakan jas almamater untuk menjaga sikap dan tingkah lakunya. Karena sebenarnya dalam menjaga nama baik almamater tersebut paling penting. Meskipun tidak sedikit pun orang yang berpendapat bahwasanya hal ini tidak terlalu berpengaruh nantinya atau ke depannya. Karena toh hanya sebagai identitas biasa saja yang juga dialami oleh mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. Untuk menyesuaikan dengan penilaian masyarakat, ada baiknya saat kita menghadiri sebanyak acara saya dan kamu bisa mengawal sikap dan tingkah laku supaya dapat dinilai sebagai orang yang baik. Secara tidak langsung, nama baik kampus pun akan terangkat derajatnya.

Berbeda untuk dilingkungan Universitas, untuk nama baik almamater ini sebetulnya ialah proses perwujudan dari kelompok yang besar pula. kamu secara tidak sadar pastilah mengetahui bahwa ada atau terdapat identitas yang mengasingkan antara universitas yang satu dengan yang lainnya. Lagipula andai di suatu kota itu terdapat sebanyak universitas, pasti akan susah untuk dibedakan. Belum lagi bila warna khas dari jas almamaternya konveksi jas almamater ternyata sama pula. Karena hal ini biasanya tempat konveksi yang menyediakan kualitas tinta atau warna kain yang hampir serupa alias serupa. Bahkan terdapat sejumlah lulusan yang mengaku bahwa, sebanyak waktu sebelum mereka lulus mereka diwajibkan untuk menyampaikan sejumlah kalimat yang berisi janji setia guna almamaternya. Hal ini diharapkan, meski mereka telah mengangkat kaki dari universitas yang menggandakan namanya ini, ia tetap dapat menyerahkan citra baik untuk seluruh hal.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .