Labels

Blogroll

Labels

Selasa, 22 Januari 2019

Jasa Konveksi Jas Almamater di Batam

Jasa Konveksi Jas Almamater di Batam


Sebagai suatu identitas dari universitas baik itu negeri maupun swasta, pastilah suatu perguruan tinggi memiliki jas almamater yang dibuat atau diproduksi langsung di konveksi jas almamater di Batam dari perusahaan manapun. Pihak universitas pasti sudah mengadakan perjanjian dengan seluruh mahasiswa saat pendaftaran masuk kuliah kali pertama untuk memberikan almamater guna mereka yang nantinya akan dikenakan saat acara tertentu yang berkaitan dengan kampus dan juga sebagai identitas dari mahasiswa tersebut. Disebut juga, jas almamater ini sebagai sebuah ikon atau identitas dari kampus tersebut dimana setiap tahunnya mahasiswa yang baru masuk dan terdaftar pasti akan diberikan. Jas almamater ini pun ketika dikenakan akan menjadi kebesaran hati tersendiri guna mahasiswa tersebut.


Apa Fungsi Pengenaan Jas Almamater
Jika dicari secara rinci dan pasti akan fungsi dari pengenaan jas almamater ini oleh seluruh mahasiswa, sebenarnya hanya sebagai identitas pengenal diri untuk masyarakat lainnya dan pembeda mahasiswa dari satu universitas yang satu ke universitas lainnya. Namun, istilah lainnya bakal faedah tersebut kini ada yang dicetuskan oleh seluruh mahasiswa dan anak muda lainnya. Mereka lebih berpengalaman dan tahu serupa apa sebetulnya faedah dari almamater ini karena sudah digunakan hampir lebih dari masa 4 (empat) tahun saat berada di universitas masing-masing. Jika kamu sering menonton di TV pada pertemuan orang urgen tergolong DPR dan rapat kenegaraan lainnya yang dihadiri oleh anak muda dengan pakaian khusus yakni jas almamater, maka tersebut di antara dari faedah pemakaian almamater ini sendiri. Lebih banyaknya, akan diurutkan apa saja faedah itu di bawah ini:

- Saat tampil di media

Jika anda sering menonton acara talkshow yang ditayangkan di TV dengan semua pemirsa yang juga masuk ke TV dengan mengenakan jas, mereka itulah mahasiswa yang diundang dari sebanyak universitas baik itu swasta maupun negeri. Itu ialah salah satu strategi dari pihak stasiun TV agar mendapatkan penonton yang ramai di studio. Meski dipakai sering untuk sejumlah mahasiswa yang menghadiri tidak tidak banyak undangan, jas ini masih tetap tahan lama meski tidak sering dicuci, beda konveksi pasti kualitasnya pun berbeda.


- Demo

Jika ada kumpulan massa di sebanyak sudut jalan atau persimpangan perkotaan, tentu tersebut mahasiswa yang sangat khas dengan memakai jas almamater warna tertentu sesuai dengan kampus mereka masing-masing. Jika ada mahasiswa yang bahkan tidak memakai jas almamater malah dikira tidak lumayan afdol dalam menjalankan demo tersebut.


- Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Kurang tau pasti apakah mahasiswa di luar negeri ini mengenakan konveksi jas almamater atau tidak pada setiap program yang mereka jalankan. Namun di Indonesia khususnya, di setiap kampus tersebut tentu ada program kuliah yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswanya guna mendapat nilai dan dibolehkan menyusun skripsi.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .