Labels

Blogroll

Labels

Kamis, 11 Oktober 2018

Konveksi Toga Wisuda di Batam

Konveksi Toga Wisuda di Batam 



Menjadi salah satu area dari prosesi wisuda pastinya menjadi kebanggan tersendiri, sampai-sampai baju wisuda pun sesegera mungkindigarap dengan jasa konveksi toga wisuda yang tepat. Perihal ini disebabkan prosesi dari wisuda menjadi di antara ciri seseorang teah berhasil menempuh pendidikannya buat menemukan strata 1 atau yang juga diketahui dengan S1. Bukan cuma kebanggaan diri sendiri, tapi juga buat orang tua, keluarga serta orang-orang sekitar. 


Nama-Nama buat Perlengkapan Wisuda 

- Baju Toga Wisuda 

Untuk perayaan acara wisuda baju toga kebiasaannya mempunyai panjang kira-kira hingga enam meter yang digunakan oleh wisudawan serta wisudawati sampai-sampai hampir serupa dengan baju tunik yang longgar sehingga bisa menutupi area dada, bahu, tangan serta panjangnya dapat sampai selutut. Jenis bahan buat pembuatan baju toga sudah dijelaskan di atas, bergantung pihak perguruan tinggi memilih yang mana dan desain buat bikin sesuatu baju toga dengan memakaikan jasa konveksi baju toga. 

- Kalung Wisuda Atau Samir 

Samir ialah kalung wisuda yang berbahan kain serta juga sebagai pelengkap atribut yang dipakai oleh semua wisudawan yang digantungkan dileher. Jenis samir atau kalung wisuda kebiasaannya dipakai dari bahan saten, beludru atau dapat dikombinasikan keduanya 

- Medali Wisuda 

Medali wisuda merupakan sesuatu logam kecil yang mempunyai macam-macam format sesuai dengan emblem atau logo dari perguruan tinggi tersebut yang nantinya bakal dilekatkan terhadap samir atau kalung wisuda. Bahan yang dipakai dalam penciptaan medali ini kebiasaannya memakaikan bahan kuningan serta resin 

- Topi Wisuda 

Topi wisuda kebiasaannya berupa segi lima serta ditengahnya mempunyai tali yang berbahan layaknya benang wol dengan rumbai dibawahnya sampai-sampai topi ini cuma bisa dipakai terhadap acara wisuda saja. Jenis bahan buat topi wisuda ini ialah bahan matador serta beludru. buat pemilihan warna benang yang terkandung terhadap topi kebiasaannya pihak perguruan tinggimemilih warna cocok warna jurusan kampus sehingga setiap jurusan mempunyai ciri khas tersendiri. 

- Map Wisuda 

Map wisuda ialah sesuatu map kertas yang bersampul rapi dan mempunyai bentuk persegi panjang buat menyimpan ijazah sertadiberikan terhadap saat penyerahan acara wisuda. kebiasaannya terhadap sampul depan map dipakai lambang atau logo dari perguruan tinggi sebagai gejala jikalau mereka sudah selesai kuliah di perguruan tinggi tersebut. jenis bahan buat bikin map wisuda yakni bahan Hse, Ase, Imitasi, Mkt, Semi kulit serta bahan plastik. buat tulisan kebiasaannya berwarna kuning dengan memakaikan embos, poil serta sablon. 

- Tabung Wisuda 

Tabung wisuda adalah salah satu area atribut yang dipakai dalam acara wisuda serta model tabung wisuda ini berupa bulat danmempunyai tutup diatasnya. guna dari tabung wisuda ialah sebagai penyimpanan ijazah yang nantinya diserahkan oleh rektor untuk para wisudawan terhadap saat naik ke panggung. Bahan yang dipakai buat bikin tabung wisuda yakni dengan memakaikan karton atau pipa paralon serta dilapisi lagi oleh kain beludru.




Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .