Labels

Blogroll

Labels

Jumat, 02 Maret 2018

Konveksi Kaos Pondok Aren



Kaos sudah menjadi tren busana yang banyak disukai. Tidak cuma kaos polos, jenis kaos juga makin banyak macam serta jenis nya. Ada kaos polos yg dipadukan dengan sebagian motif serta dijahit dan teknik sepesial. Adapula kaos yang di tetapkan dengan bahan batik. Secara umum, fungsi KAOS untuk melindungi tubuh manusia, namun ketika KAOS POLOS di sablon dengan design yang menarik maka fungsi KAOS bukan sekedar untuk melindungi tubuh manusia tetapi melainkan sudah menjadi identitas diri pribadi atau komunitas, namun ketika SABLON KAOS di padukan dengan design yang menarik maka fungsi SABLON KAOS sudah bisa dikatakan sebagai media berbisnis dan ketika SABLON KAOS sudah dapat di pakai oleh kalangan ARTIS dan banyak di ikuti oleh kalangan remaja maka SABLON KAOS sudah dijadikan sebagai Trend Center nya tersendiri. Banyak kalangan remaja yang suka memakai kaos karna katanya lebih simple dan juga tidak terlihat ribet.

 
Tidak lain dengan konveksi kaos yang saat ini banyak menghasilkan kaos polos, konveksi juga mempunyai bobot yang mengagumkan.dari mulai kerapihan jahitan sampai kualitas sablon kaos serta bordir kaos yang tahan pecah serta bordiran yang rapih,semuanya di produksi lewat kecermatan serta jiwa tanggung jawab yang besar.

 


Rumahjahit.com adalah Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com menyediakan Toga Wisuda, Jas Almamater yang murah dan berkualitas untuk jasa pembuatan Baju Toga Wisuda anak TK, Sekolah, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Di Rumahjahit.com kami telah berpengalaman lebih dari Sembilan Tahun di bidang pembuatan segaram ini, dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas dan Sekolah dan lain-lain. Apapun yang menjadi model baju Toga Wisuda anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.

Kontak kami – Rumahjahit.com di 021-7356891 atau bisa kirim chat via Whatsapp Message 087875709511. Kunjungi juga fanspage facebook kami di Like dan Comment untuk mendapatkan informasi terkini seputar Toga Wisuda di https://www.facebook.com/Rumahjahit.page/ 


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 087782888730
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com

 
Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .