Labels

Blogroll

Labels

Selasa, 24 Juli 2018

Konveksi Jas Almamater di Jakarta

Konveksi Jas Almamater di Jakarta



Setiap mahasiswa atau mahasiswi baru akan mendapatkan satu jas almamater dari kampusnya. Beda kampus beda pula warna jas almamaternya, dengan menampilkan setiap logo universitas atau sekolah tinggi tertentu di bagian dada. Sehingga bisa menjadi identitas bagi setiap mahasiswa saat di kampus atau di luar kampus. Bagi manajemen kampus yang mau mengelola atau membuatnya, pastikan sudah memilih seller atau Konveksi Jas Almamater berkualitas di Rumahjahit.com

Sebenarnya tidak hanya pihak kampus saja yang memberikan jas almamater untuk para mahasiswanya. Karena sekarang ini juga sudah banyak sekolah, yang juga mewajibkan anak didiknya mengenakan jas almamater untuk acara tertentu. Mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Warna jas di setiap sekolah juga berbeda-beda, dan tergantung dari keinginan pihak sekolahnya.



Bagaimana jika ingin memesan Apakah Harus Datang ke Konveksi Langsung?

Teknologi web dapat memudahkan kita dalam segala urusan, termasuk untuk dalam pemesanan jas almamater. Jadi bagi Anda yang berada di luar kota bahkan luar pulau dan dimanapun Anda bisa melakukan pemesanan. Baik dalam jumlah ratusan hingga ribuan jas almamater. Konsultasi bisa dilakukan melalui berbagai saluran atau media tertentu komunikasi, seperti: telepon, aplikasi chating whatsapp, email dan sebagainya.

Dengan cara tersebut, justru Anda akan menghemat waktu, tenaga dan uang Anda. Dengan begitu, akan berimbas pada penghematan spending plan untuk pengadaan jas almamater bagi instansi Anda. Kalau sudah menyampaikan keinginan atas jas almamater yang diinginkan, tinggal negosiasi terkait harganya. Bila semua unsur sudah terpenuhi, tinggal melakukan pembayaran dan menunggu barangnya dikirimkan oleh pihak konveksi Rumahjahit.com


Bisa Survey Langsung Ke Lokasi

Begitu Anda memiliki daftar konveksi jas almamater Rumahjahit.com, datang dan berbicaralah kepada pihak konveksi dan mencari tahu segala hal yang ingin dan perlu Anda tahu. Bagaimana pelayanannya, dan segala prosedur pemesanan, minimal pemesanan, diskon, bahan dan lain-lain. Beberapa konveksi akan menetapkan minimal pesanan 1 lusin tetapi ada juga yang hingga 100 pcs. Semakin banyak Anda pesan, akan semakin murah. Konveksi memberikan potongan harga jika Anda memesan partai banyak. Jika Anda sudah mendapatkan yang paling sesuai dengan keinginan Anda. segeralah pesan. Lakukanlah pemilihan bahan, pengukuran baju, dan prosedur pemesanan lainnya.


Hubungi Konveksi Terbaik

Dan itulah berbagai hal yang sangat penting diketahui, kalau Anda ingin memesan jas almamater. Mengingat arti pentingnya, maka harus selektif saat melakukan desain, pemilihan bahan, pemilihan warna, penentuan harga, dan tentunya dalam pemilihan jasa konveksi jas almamater. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspetasi. Instansi pendidikan mendapatkan citra positif, dan mahasiswa atau pelajar bangga mengenakannya.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .