Labels

Blogroll

Labels

Sabtu, 29 Desember 2012

3 Tips Jitu Membuka Usaha Konveksi Kemeja Kerja

Kemeja merupakan salah satu model pakaian yang banyak diminati berbagai kalangan, baik wanita maupun pria. Jenis baju ini juga, banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan untuk para pekerjanya. Dengan kemeja ini, seseorang akan terlihat lebih rapih, bisa dipakai pada saat santai ataupun bisa dipakai pada waktu resmi juga. Semakin berkembangnya jaman, semakin berkembang juga model dari kemeja. Untuk pebisnis, hal ini tentu menjadi suatu ide untuk membuka konveksi kemeja kerja.
 
Ø  Target pasar. Ketika memutuskan untuk membuka sebuah toko dari sebuah trand pakaian kemeja, bisa diperhatikan dari pasar konsumennya. Apakah konveksi ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, atau untuk kalangan menengah keatas. Hal ini bisa diperhatikan, agar untuk pemasarannya sendiri bisa dituju langsung kepada peminat konsumennya.
Ø  Desain. memilih untuk mendirikan sebuah konveksikemeja kerja, tentunya harus melihat dan memperhatikan desain yang dipakai pada setiap kemeja yang dibuat. Agar konveksi ini selalu memiliki banyak peminatnya, sebaiknya cari terus informasi terbaru dari desain yang sedang banyak digandrungi. Bisa dengan membaca buku, menonton televisi, juga bisa melalui informasi di internet. Hal ini tentu sangat bagus, agar konveksi yang didirikan selalu identik dengan model yang selalu modern dan tidak terkesan ketinggalan jaman.
Ø  Promosi. Agar konveksi dari baju kemeja ini selalu mendapatkan banyak peminatnya, bisa dilakukan dengan promosi. Promosi ini bisa dilakukan melalui iklan khusus di media cetak, atau poster-poster. Selain itu, media online juga saat ini sudah menjadi trand gaya hidup orang banyak, hal ini tentu bsia menjadi cara yang jitu untuk melakukan promosi. Bisa melalui facebook, twitter, atau website.

Ketika memutuskan untuk membuka sebuah konveksi kemeja kerja, agar bisnis ini selalu berkembang tentunya harus memperhatikan beberapa aspek. Yaitu dari target pasarnya untuk siapa, model dari fashionnya harus selalu modern dan juga media promosi agar konsumennya terus bertambah.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .