Labels

Blogroll

Labels

Rabu, 14 November 2012

Gudang tektile Pasar dan Konveksi Cipadu

Popularitas Mal yang semakin meramaikan kota Jakarta ternyata tidak sampai membunuh pasar tradisional.

Salah satu pasar yang masih ramai di kunjungi sampai saat ini adalah pasar Cipadu. Pasar ini merupakan Gudangnya penjualan tekstil dengan harga miring yang terletak di jalan Ciledug Raya, Tanggerang.

Kain untuk seragam spt bahan / kain drill, kain hightwiss, kain cotton, kain hero, kaos dengan berbagai jenisnya, ada yang kaos cotton combate, cotton cardate, Kaos TC, PE, dan lain2 , selain itu juga gorden dan seprei adalah barang yang paling banyak diincar oleh para shoppers dan pemburu tekstil.


Para pedagang menjual kain mulai dari meteran, grosiran hingga ditimbang per kiloan. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, misalnya untuk bahan cotton voile bermotif dijual Rp 10.000 per meter.

Selain toko kain juga banyak sekali konveksi disekitar Cipadu, konveksi seragam, konveksi kolor, konveksi seprei, dll. termasuk www.konveksicidadu.com yang melayani pembutan seragam kerja, seragam sekolah, seragam komunitas, dan seragam utk kampus.

Berminat hunting kain dengan harga bersaing? Pasar Cipadu bisa menjadi tujuan alternatif wisata belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas masukan Anda akan sangat membantu pengembangan usaha Kami, dan mohon maaf kalau komentar Anda di moderasi.

Melayani pembuatan : Seragam Sekolah, seragam komunitas, seragam kampus, dan seragam kerja seperti : Baju Bengkel , Baju Kerja, Baju Kerja bagus , baju kerja batik , Baju Kerja Guru, Baju Kerja Harian , Baju Kerja Kepolisian , Baju Kerja Perawat , Baju Kerja Polisi, Baju Kerja Praktek, Baju Kerja Pria , Baju Kerja Satpam , Baju Kerja SPBU , Baju Kerja Terbaru , Baju Kerja termurah , baju kerja wanita .